AFAID 2014: Selfie Bersama Aoi Eir di Booth Sony!

AFAID-2014-13

Salah satu event yang paling ditunggu di booth Sony adalah penampilan Aoi Eir, yang disambut dengan sorakan gembira oleh seluruh fans nya. Aoi Eir, artis yang menyanyikan opening song Sword Art Online II ini, muncul di booth Sony dalam rangka Lucky Draw foto bersama Aoi Eir, yang bisa didapatkan dengan cara membeli produk di booth Sony. Lima pemenang satu per satu dipanggil untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan Aoi Eir. Setiap pemenang dapat menggunakan handphone pribadi mereka untuk foto bersama Aoi Eir. Yang menarik, pemenang pertama berfoto dengan Aoi Eir dengan cara selfie. Sontak hal ini membuat banyak pengunjung yang melihatnya pun menjadi iri.

AFAID-2014-15

Selain sesi foto dan autograph untuk lima orang pemenang, Aoi Eir juga sempat tampil dengan background lagu terbarunya Ignite, yang digunakan sebagai opening song Sword Art Online II yang sedang tayang, yang langsung disambut dengan ayunan lightstick warna biru dan juga beberapa fans yang ikut bernyanyi bersama, bagai sebuah konser. Di tengah-tengah fans yang menyanyikan lagunya, Aoi Eir pun malah terlihat heran dengan speaker yang digunakan oleh Sony dan mencoba memanjat untuk menyentuhnya.

Selain itu Aoi Eir juga mencoret-coret tembok booth Sony dengan tanda tangannya, yang lagi-lagi disambut dengan sorak sorai dari para fansnya. 

AFAID-2014-14

Selain penampilan Aoi Eir, booth Sony , yang penuh dengan zona entertainment dan disebut dengan booth Sony Mu.Te.Ki ini juga menampilkan Redshift, DJ vocaloid asal Indonesia dan juga DJ An-P. Tidak hanya performance saja, booth Sony Mu.Te.Ki ini juga menghadirkan demo dari Sony AMZ, head mounted display Sony yang didemokan di luar Jepang untuk pertama kalinya, dan juga PS4 dengan game Just Dance 4 yang mampu memikat banyak pengunjung untuk mencoba dan berdansa bersama.

AFAID-2014-17

Di booth ini juga mereka memamerkan speaker andalannya yang diberi nama X-Tank, di mana para DJ tampil menggunakan speaker tersebut dengan suara yang bombastis. Untuk dua hari berikutnya, Sony masih akan terus menampilkan DJ dengan X-Tank andalannya. Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan performance mereka.

AFAID-2014-16


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Sony HMZ, Demo Pertama di Luar Jepang!
Next articleIGS 2014: Qeon Gandeng Speedy Instan, Beri Banyak Kemudahan untuk Para Gamer!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.