AFAID 2014: Sony HMZ, Demo Pertama di Luar Jepang!

AFAID-2014-12

Sejak munculnya Oculus Rift beberapa waktu yang lalu, tentu saja banyak orang yang penasaran dan ingin mencoba teknologi Head Mounted Display tersebut. Tidak kalah dengan Oculus Rift, Sony juga mempertunjukkan Head Mounted Display mereka yang diberi nama Sony HMZ di event Anime Festival Asia yang sedang berlangsung. Ini adalah pertama kalinya Sony Amz didemokan di luar Jepang.

AFAID-2014-11

Para pengunjung pun dapat antri untuk mencoba Sony HMZ tersebut. Saya pun tidak ketinggalan mencobanya. Di dalamnya kamu akan melihat Animasi Idolm@ster 3D yang sedang diputar, di mana mereka sedang berada dalam sebuah ruangan dan mengobrol. Bagi kamu yang berkacamata, tidak usah khawatir, sebab kamu bisa tetap menggunakan kacamata ketika menggunakan alat ini. Alat ini dapat disambungkan dan digunakan bersama HP, laptop, atau TV.

AFAID-2014-10


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Hari Pertama “Antri Festival Anime” Dimulai!
Next articleAFAID 2014: Selfie Bersama Aoi Eir di Booth Sony!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.