Heboh! Pikachu Ternyata Seorang Maid Cantik!

untitled

Citizen pasti kenal dong dengan karakter dari game Pokemon bernama Pikachu? Yap, karakter maskot dari game tersebut ini memang sangat dikenal di dunia, muda mudi saat ini, terutama yang gamer, bisa dikatakan tidak asing lagi dengan nama Pikachu. Pokemon lucu berwarna kuning dan berelemen listrik ini ternyata tidak hanya memiliki kekuatan yang luar biasa untuk mengalahkan Pokemon lain, namun juga ia adalah seorang maid alias pelayan cantik lho!
Ya, tentu saja bukan Pikachu sungguhan yang berubah menjadi seorang gadis cantik, tapi aktris kawakan Jepang, Rika Adachi, memakai kostum pelayan dengan bando telinga Pikachu serta ekor dari Pokemon tersebut yang berada di bagian belakang kostum pelayannya. Rika yang menjadi maid Pikachu ini ternyata sedang melakukan kerja paruh waktu di Pokemon cafe yang baru-baru ini buka di Roppongi Hills dan bersama Pikachu dalam bentuk Pokemon, Rika melayani para pengunjung. Oh ya, selain sebagai pelayan, Rika ternyata diberi gelar Pikachu manager di kafe yang bisa dinikmati oleh semua orang ini.

42650

Keberadaan Rika yang tidak diumumkan secara besar-besaran di kafe ini membuat para pengunjung shock sekaligus bahagia, karena siapa sih yang tidak mau dilayani oleh aktris dari seri Kamen Rider  ini meski hanya sebentar? Rika juga memberikan sambutan di panggung yang berada di dalam kafe tersebut. Wah, jadi ingin mencoba untuk datang ke kafe ini ya!

42654
Rika bersama Pikachu sedang melayani satu keluarga di dalam kafe Pokemon.

Kafe ini juga menyediakan berbagai macam menu ala Pokemon yang bisa membuat para penggemar seri ini jadi sayang untuk memakannya, mayoritas menunya sendiri juga berbentuk Pikachu yang sangat menggemaskan! Yummy!

494370-500x375Sumber: Animeanime.jp


SHARE
Previous articleAFAID 2014: Eir Aoi Tampil Energik Bersama Bandnya di I Love Anisong
Next articleGamescom 2014: Screenshot dan Artwork Terbaru Tom Clancy’s The Division
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha