5 Fakta Yang Perlu Kalian Ketahui Dari Yoshi “Power Rangers” Sudarso

dinocharge-2

Meski sudah cukup lama berkecimpung di dunia akting dan stunt namun nama Yoshi Sudarso baru heboh dibicarakan akhir-akhir ini di kalangan orang Indonesia. Maklum, laki-laki ini ternyata menjadi salah satu aktor yang akan bermain di serial terbaru Power Rangers yang berjudul Dino Charge dan siap tayang pada tahun 2015 mendatang. Laki-laki ini memerankan ranger biru dan karena seri tokusatsu barat ini populer di Indonesia, namanya pun akhirnya mendadak jadi tenar. Namun apakah Citizen tahu bahwa meski ahli beladiri dan stunt, Yoshi Sudarso ini memiliki masa kecil yang mungkin tidak seindah yang Citizen bayangkan. Mau tahu apa saja fakta tentang laki-laki yang menetap di Los Angeles ini?


1

Masih 20 Tahunan

ys-7

Yoshi Sudarso ini ternyata masih cukup muda lho! Ia lahir pada tanggal 12 April tahun 1989, jadi tahun ini umurnya baru saja menginjak angka 25. Cowok macho satu ini masih tidak diketahui statusnya sudah memiliki pasangan atau tidak, jadi kesempatan masih terbuka lho! Namun kalau ternyata ia sudah memiliki pasangan, jangan berkecil hati ya. Dalam usia Yoshi yang muda juga ia sudah mendapatkan berbagai kesempatan besar dalam dunia yang ditekuninya, benar-benar hebat!


2

Korban Kerusuhan 1997

Alasan Yoshi dan keluarga pindah ke Amerika Serikat bukan karena tanpa sebab. Kerusuhan yang terjadi pada tahun 1997-1998 membuat keluarganya dan sejumlah WNI lainnya memilih untuk meninggalkan Indonesia, terutama karena pada saat itu kondisi Indonesia benar-benar penuh pergolakan.


3

Mantan Anak Tertindas

Saat pertama tiba di Amerika Serikat, Yoshi yang tidak sama dengan anak-anak lain di sana mendapatkan perlakuan yang kurang mengenakkan. Karena berbeda, ia jadi sasaran bully anak-anak yang tinggal di tempat tersebut. Tapi sekarang, dia jadi laki-laki yang macho, siapa yang berani mengejeknya lagi?


4

Fans Berat Power Rangers Dari Kecil

Bv0fMOACMAEH2XE

Dari pernyataannya di akun Facebook miliknya, ia mengatakan “Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syutingku sebagai pemeran Power Ranger selama 2-3 tahun terakhir,” yap, ternyata ia juga penggemar seri tersebut dari kecil! Tidak heran memang, karena Power Rangers adalah seri yang sangat dikenal di seluruh dunia. Yoshi juga dikenal sebagai orang yang menguasai bela diri, karena itu pantaslah stuntman satu ini menjadi seorang ranger biru!


5

Sudah Berpengalaman di Dunia Akting

20130422-171111

Laki-laki yang suka fitness ini ternyata sudah memiliki daftar panjang dalam dunia akting di Amerika Serikat, ia sudah membintangi beberapa film, seperti One Lost Tomorrow (2007), Virgin (2014), Movies vs. Real Life: Invincible Hero (2013), Chased by Mama (2013), Twilight Sucks (2012) dan Childhood Bully (2012) serta dan RobotUnderdog: Future Destroyer Dragon Ball Z sebagai Gohan. Ia juga menjadi stunt di film-film besar seperti The Maze Runners.


6

Tahu Cara Mengendalikan Gravitasi

Untitled

Tentu saja bukan benar-benar bisa mengengalikan gravitasi di seluruh muka bumi, namun lebih kepada ia mengerti dengan baik bagaimana tubuhnya bekerja, sehingga ia bisa melakukan berbagai macam atraksi yang dianggap membahayakan nyawa atau cukup susah untuk dilakukan. Ia mengaku dalam akun Facebook-nya untuk komentar di foto di atas dari Chris Imm bahwa ia suka melihat Yoshi melupakan bagaimana gravitasi bekerja, Yoshi menjawab dengan “Aku tahu bagaimana gravitasi bekerja, aku hanya mematikannya sesekali.”

Pemilik akun twitter @yoshistunts dan Instgram yoshistunts ini memang sudah memiliki segudang pengalaman dalam akting maupun stunt, tidak heran bila ia akhirnya dilirik saat melakukan casting untuk Power Rangers Dino Charge. Jadi tidak sabar untuk menonton aksinya tahun depan ya! Sementara itu mungkin Citizen bisa melihat judul-judul yang Athira sebutkan di atas untuk melihat kemampuan dari laki-laki yang bernama panjang Yoshua Sudarso ini. Dari seorang anak yang dibully, Yoshi tidak berubah menjadi orang yang dipenuhi pikiran negatif, ia justru menjadi orang yang bisa membalikkan semua hal-hal buruk yang pernah terjadi pada dirinya menjadi sesuatu yang secara tidak langsung mengharumkan nama Indonesia. Laki-laki yang tidak biasa bukan?


SHARE
Previous articleAmazon “Mendepak” Google, Dapatkan Layanan Streaming Game Guide Twitch
Next articleTGS 2014: Ultimate Game Environment for Winter
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha