Akhirnya Sabina Basah Juga!

ikutan-ice-bucket-challenge-si-cantik-sabina-teriak-kedinginanIce Bucket Challenge atau yang dikenal juga dengan nama ALS Ice Bucket Challenge ini memang sedang sangat populer akhir-akhir ini. Berbagai macam media dan kalangan sosial ikut serta meramaikan tantangan yang dilakukan dengan menyiram seluruh badanmu dengan sebaskom penuh air super dingin. Tantangan ini sebenarnya adalah sebuah tantangan yang dilakukan untuk mengkampanyekan kesadaran tentang penyakit amyotrophic lateral sclerosis atau ALS yang menyerang syaraf gerak. Tantangan ini juga mengajak orang-orang untuk mendonasikan sebagian uang mereka kepada para penderita yang kurang mampu ketika mereka tidak menerima tantangan ini dalam jangka waktu 24 jam. Ice Bucket Challenge menjadi viral di media sosial mulai Juli hingga sekarang dan sudah sangat banyak orang yang mengikutinya, termasuk selebriti-selebriti ternama.

Mungkin kalian merasa selebriti melakukan hal tersebut sudah biasa dan kurang menarik, namun bagaimana bila yang melakukannya adalah Si Cantik Sabina? Yap, pemain voli yang sangat populer akhir-akhir ini tersebut ternyata juga mendapatkan tantangan ini! Dan tentu saja, ia memilih untuk menyiram seluruh badannya dengan air es.

Akhirnya Sabina Basah Juga!

Pemain voli cantik ini akhirnya juga basah dalam Ice Bucket Challenge yang diterimanya! Mau lihat serunya saat ia melakukan tantangan yang membuatnya kedinginan ini?

Abaikan

Lengkap dengan seragam volinya yang tidak berlengan dan tampak sangat bagus dikenakan oleh perempuan cantik ini, Sabina mengguyur seluruh badannya dengan air tersebut dan yang namanya orang cantik diapakan saja pasti cantik. Sabina yang basah ini pun masih terlihat cantik, meski ia berteriak kedinginan pada saat melakukannya, yang penting video ini segar baik bagi yang melihat maupun yang melakukan.


SHARE
Previous articleGara-gara Deadpool, Perayaan 75 Tahun Marvel Bakal Berantakan!
Next articleDuh, Ubisoft Menunda Perilisan Assassin’s Creed Unity
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha