Event Warnet Attack dalam Menyambut Masa CBT Crazy Shooter

CS2

Hanya dengan hitungan beberapa hari lagi Crazy Shooter siap untuk memasuki masa Close Beta Test, dalam rangka menyambut masa CBT nya, game bertemakan perang pistol air ini menghadirkan event terbaru mereka yaitu “Event Warnet Attack.” Event ini akan dimulai pada tanggal 3 September 2014 dan berakhir pada tanggal 9 September 2014.

Event tersebut akan sambangi beberapa kota besar yang ada di Indonesia, ada sekitar 18 Kota besar yang ada didatangi oleh event terbaru Crazy Shooter, diantaranya Bali, Bangka, Batam, Bengkulu, Jambi, Lampung, Makassar, Palangkaraya, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Samarinda, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

event warnet event

Untuk event kali ini, tindak hanya para gamers saja yang akan menjadi peserta melainkan tempat warnet mereka bermain akan ikut turut berpartisipasi di dalam eventnya, sehingga mereka dapat berbagi kegembiraan bersama.

Kalian dapat melihat keterangan lebih lanjut di website resmi mereka. Catat  tanggal dan ikuti eventnya ya, karena akan ada berbagai hadiah menarik didalamnya. Selamat Bermain !!!
Crazy shooter Indonesia

SHARE
Previous articleRilis Single Ke-7, Haruka JKT48 Ingin Nikah dengan Orang Indonesia
Next articleWhat!? Bikin Exoskeleton ala Elysium Tidak Sampai 10 Jutaan!!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.