Gratisan Kuliah Game Developer di PT Terbaik Dunia, Mau ?

1

Citizen mau lanjut kuliah S2 di luar negeri? Bingung sama biayanya… eits, jangan khawatir. Sekarang pemerintah punya program beasiswa Presiden yang bisa dijadikan opsi. Dan jangan ragu, beasiswa ini manfaatnya luar biasa, bukan hanya bayarin biaya kuliah, hidup dan riset, jika bawa pasangan dan anak pun ditanggung-intinya asal dapat beasiswa ini tidak perlu mikir masalah biaya.

Beasiswa ini diberikan pada citizen yang diterima pada jenjang S2 atau S3 pada 50 perguruan tinggi terbaik dunia untuk bidang ekonomi kreatif, hukum, pertanian, agama, kedokteran/kesehatan, ilmu politik, sosial, pertanian, pangan, energi, IT, telekomunikasi, teknik, sains, ekonomi, keuangan, dan bisnis. Bagi yang suka kuliah di bidang game, inilah daftar 10 PT yang citizen bisa pilih.

  1. California Institute of Technology
  2. Carnegie Mellon University
  3. Columbia University
  4. Cornell University
  5. Duke University
  6. Georgia Institute of Technology
  7. Johns Hopkins University
  8. Massachusetts Institute of Technology
  9. New York University
  10. University of California, Los Angeles

Nah, sekarang jangan ragu lagi, segera mendaftar beasiswa ini di sini, jangan khawatir bagi yang sudah lulus beberapa saat lalu, masih ada kesempatan sampai usia 35 Tahun untuk S2 dan 40 Tahun untuk S3. Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar!


SHARE
Previous articleCuma dengan Bermain Hearthstone, Kamu Bisa Mendapat Pekerjaan di Blizzard!
Next article7 Sampul Komik Superhero Ini Dijamin Bikin Kamu Berpikir Mengapa Mereka Diterbitkan