POPCON ASIA 2014: Rasakan Keceriaan Akhir Pekan di Booth Crazy Shooter

POPCON CS 2014

Festival Popular Culture Convention atau yang biasa kita kenal dengan Popcon kini kembali hadir, untuk menemani akhir pekan kalian. Acara yang resmi di buka sejak hari Jum’at kemarin akan berlangsung hingga hari Minggu 21 September 2014, berlokasi di Gedung SMESCO Exhibition Hall, Jakarta Selatan.

Seakan tidak mau ketinggalan untuk meramaikan akhir pekan para Citizen, Gemscool melalui game terbaru mereka Crazy Shooter, turut mengambil bagian dalam berbagi keceriaan di Popcon Asia 2014. Dengan menghadirkan satu booth, yang tepat berada di awal pintu masuk, Crazy Shooter siap memberikan berbagai hadiah menarik untuk para Citizen yang mengunjungi booth mereka.

hadiah-popcorn

Para Citizen bisa bermain Crazy Shooter sepuasnya, tanpa harus dipungut biaya apapun alias “Gratis.” Keceriaan pun turut menghiasi booth ini, dengan tampilan karakter yang imut dan unyu-unyu, membuat para Citizen yang memainkannya di buat gemas. Cukup banyak juga para pengunjung Popcon yang berantusias ingin mencoba serta merasakan keceriaan dalam bermain Crazy Shotter.

POPCON CS 2014 2

Popcon Asia 2014 ACARA JAKARTA 5

Dan bagi kamu yang ingin mendapatkan hadiah dari game bertemakan pistol air ini, kalian hanya perlu mendaftar untuk mengikuti Crazy Shooter mini competition, namun kompetisi ini hanya ada pada jam-jam tertentu.

jadwal CS 1

Pada mini competition akan mempertandingkan 4v4 setiap kompetisinya. Bila kalian belum bisa memainkan Crazy Shooter, jangan takut karena Tim Crazy Shooter akan memberikan coaching clinic sebelum kalian mencoba.

Bagi kamu yang binggung mau kemana untuk menghabiskan akhir pekan kalian, Popcon Asia 2014 cocok untuk menjadi destinasi bersama keluarga dan teman-teman, untuk merasakan keceriaan akhir pekan yang berbeda, Selamat bersenang-senang !!


SHARE
Previous articleSutradara Guardian Of The Galaxy Juga Punya Seri Film Porno – Sort Of
Next article#TGS2014 Kamu Bisa Mengubah Sejarah Dragon Ball: Xenoverse!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.