Easter Egg Hunter : Ada Agent S.H.I.E.L.D dan HYDRA di Indonesia!!

Agents-of-SHIELD-S2 (4)

S.H.I.E.L.D mengalami era baru. Setelah porak-poranda akibat infiltrasi HYDRA, S.H.I.E.L.D kini berusaha bangkit kembali di bawah kepemimpinan Coulson. Namun karena reputasi yang masih buruk, serta masih banyaknya musuh S.H.I.E.L.D berkeliaran di luar sana terutama dari HYDRA-, S.H.I.E.L.D kali ini hanya bisa bergerak dari balik bayangan -bergerak segelap mungkin-.

Agents of S.H.I.E.L.D telah memasuki season ke-2. Melanjutkan cerita pasca Captain America : The Winter Soldier (dari Marvel Cinematic Universe) serta episode terakhir season pertama yang mengakhiri infiltrasi HYDRA oleh Agent John Garret -dan menyebabkan S.H.I.E.L.D hancur lebur hingga kembali ke langkah awal-. Coulson -yang kini menjadi Director  S.H.I.E.L.D, yang mendapat mandat dari Nick Fury untuk membangun kembali S.H.I.E.L.D, menyusun kembali kepingan dan aliansi yang tersisa sembari melawan bahaya yang masih mengancam Bumi di luar sana.

Seperti biasa, Agents of S.H.I.E.L.D episode pertama yang berjudul ‘Shadows’ ini juga menyimpan petunjuk tersembunyi yang layak disimak bagi para fans Marvel. Beberapa petunjuk ini bisa jadi mempengaruhi kelanjutan dunia Marvel Cinematic Universe ke depannya. Berikut adalah “bayang-bayang” di balik Agents of S.H.I.E.L.D : ‘Shadows‘.