Kalau Bekasi Aja Kamu Bully, Gimana Dengan Banten !!

Seminggu ini ada Kota Bekasi jadi bahan bully netters. Apa pasal ? rupanya kota yang termasuk didalam Jabodetabek ini dianggap jauh (terbelakang?) dalam banyak hal dibanding Jakarta. Penulis sendiri paham sih, kenapa kota yang cuma belasan kilometer jaraknya dari Ibukota ini jadi bahan bercandaan. Kota yang dimpimpin oleh salah satu kader partai paporit ini seperti kota gak keurus misalnya, jalan lobang dimana mana, sampah bertebaran dan tata kota yang super semrawut. Intinya, kota Bekasi bukan tempat hidup idaman lah.

Saking gak keurusnya, warga kota bekasi sendiri sebel dan menjadikan kota tempat tinggalnya jadi bahan bercandaan. Bercandaannya juga agak kelewatan lucunya. masak sih kalau pengen pulang ke bekasi harus naik roket.

jarak bekasi bumi

atlas bekasi

bekasi jauh

jauh banget bekasi

emang bekasi di asteroid

Selain menggunakan meme, netters juga membully melalui media sosial dengan statusnya yang gak kalah kocaknya seperti ini nih !!.

instagram bekasi

instagram bekasi

Padahal, Kalau Mau Jujur, Banten Jauh Lebih Parah. Ini Nih Buktinya

jembatan banten

Jalan Banten

gedung banten

jembatan banten

Jalan Banten

Sekolah Banten

Jadi parah mana nih, Bekasi atau Banten ?!?!


SHARE
Previous articleSuperhero Marvel Rame-rame Berantem di Secret Wars 2015
Next articleNew 3DS Dirilis! Ini 5 Hal yang Harusnya Kamu Tau Sebelum Beli!