Nintendo 3DS Gathering: Ketika Para Gamer 3DS Terbaik Berkumpul Menjadi Satu

3DS gathering

Pada hari Sabtu, 11 Oktober 2014, komunitas 3DS Indonesia kembali mengadakan event gathering yang bertempat di food court mall Taman Anggrek, Jakarta. Acara yang diselengarakan oleh Kenken Cashernn Olstore ini dimulai pada pukul 11.00 WIB, dengan mengundang sejumlah pecinta 3DS dari seluruh penjuru Jabodetabek. Pertemuan seperti ini memang rutin dilakukan apabila ada game keluaran terbaru 3DS yang sedang booming, namun terkadang juga mereka berkumpul hanya untuk saling bersilaturahmi serta bertukar informasi mengenai game-game 3DS yang mereka mainkan.

3DS gathering 1

3DS gathering 2

Kecerian serta kekompakanpun turut menghiasi acara ghatering ini, sehingga rasa keharmonisan antara anggota 3DS dengan yang lainnya sangat sungguh terasa. Menurut teman-teman komunitas 3DS, game terbaru yang sedang seru-serunya adalah Super Smash Bros dan Final Fantasy Thearythm Curtain Call. Super Smash Bros sendiri merupakan game bergenre fighting, sedangkan Final Fantasy Thearythm Curtain Call memiliki genre rhythm.

3DS gathering 5

3DS gathering 4

Karena jumlah anggota 3DS yang hadir cukup banyak maka agar acara ini semakin seru, Kenken Cashernn Olstore mengadakan mini kompetisi untuk game Super Smash Bros dan Final Fantasy Thearythm Curtain Call. Walaupun hanya mini kompetisi, tidak mengurangi rasa keseruan serta keseriusan para anggota 3DS yang mengikutinya. Mereka juga saling unjuk kemampuan serta menampilkan skill dengan strategi terbaik  yang mereka miliki. Karena keseruan mini kompetisi ini menjadikan acara tidak terasa begitu cepat, dan dibawah ini para gamer 3DS terbaik yang berhasil menjadi juara :

Juara Super Smash Bros

3DS gathering 3

 Juara Final Fantasy Thearythm Curtain Call

3DS gathering 6

Kedepannya Kenken Cashernn Olstore, berencana untuk mengadakan kompetisi dengan skala yang lebih besar lagi untuk tingkat nasional. Bagi kamu yang punya console 3DS dan binggung mau menanyakan informasi seputar game 3DS yang sedang kamu mainkan. Tidak ada salahnya kamu ikut bergabung menjadi bagian dari mereka, karena kamu bisa dapet info-info terbaru yang mungkin kamu tidak ketahui.


SHARE
Previous articleDragon Age: Inquisition Jelas Lebih Cakep Dimainkan di PC!
Next articleTV Lokal-pun Memproduksi Anime Sendiri!
Dunia game adalah dunianya, terutama dengan game PC Action War merupakan favoritnya. Perangkat gadget, bermain mobile games adalah hobi sampingan, dia juga suka merakit computer biar bisa ngerasain performance yang maksimal waktu main game.