Ini Dia Produk IKEA yang Pas buat Gamer!

IKEA STUVA (1)

Kabar gembira buat kita semua, kini IKEA telah dibuka di Indonesia! Ya, toko furnitur atau perabot asal Swedia ini siap membuka toko pertamanya di Indonesia. Lokasi yang dipilih adalah Alam Sutera, Tangerang.

PT Hero Supermarket Tbk  menjadi pemegang waralaba IKEA di Indonesia. IKEA di Alam Sutera dibuka pada 14 Oktober 2014. Salah satu yang ditunggu masyarakat dengan keberadaan IKEA ini tentunya adalah keberagaman furnitur dan perabot yang berkualitas khas IKEA.

Nah, produk-produk IKEA ini beraneka ragam lho. Dilihat dari katalognya, IKEA menyediakan produk untuk di segala sudut rumah kita, dari kamar tidur, kamar mandi, dapur, ruang keluarga, hingga ruang kerja. Dari katalognya, kita dapat memilih perabot IKEA sesuai tema yang kita suka, ataupun mendapatkan produk per-item yang pas buat kita.

Dan buat kamu yang suka main game, baik itu konsol, handheld, pc, smartphone, dan lainnya, ada beberapa produk IKEA yang pas buat kamu! Diharapkan dengan berbagai produk ini dapat membuat sensasi bermain game lebih nyaman, dengan lebih tertata, rapih, namun tetap mendukung keasyikan kamu dalam bermain game!

Berikut adalah produk IKEA yang pas buat para gamers sepeti kamu.


BESTÅ


IKEA BESTA (1)

Produk-produk BESTÅ cocok untuk penempatan gaming system yang lebih terbuka. BESTÅ memiliki desain yang membuat peredaran udara disekitar alat elektronik bertambah baik karena sistem meja TV memiliki ventilasi udara dibagian atas. Pengaturan kabel juga lebih sistematis karena dapat tersembunyi namun mudah dijangkau karena keterbukaannya.

Perancang: IKEA of Sweden

IKEA BESTA (2)


ALEX


IKEA ALEX (1)
ALEX menyediakan perabot tambahan yang mudah untuk menyimpan alat tulis kantor karena tersedia unit tambahan dengan 2 laci yang luas terpasang pada bagian atas meja. Ruang di antara 2 laci bisa menjadi tempat yang tepat untuk menyimpan laptop Anda. Cocok untuk Anda gamers yang bermain dengan laptop, karena kemudahan menyimpan laptop saat selesai bermain.
Perancang: Johanna Asshoff
IKEA ALEX (2)

BRÄDA


 IKEA BRADA (2)

BRÄDA menyediakan dudukan laptop yang didesain dengan manis. Potongan karet di bagian bawah dan tepian penahan menjaga laptop tetap di tempat sementara Anda bekerja. Anda dapat duduk dengan nyaman dengan layar berada sama tinggi dengan mata karena permukaan dapat dimiringkan. Cocok untuk gamers yang ingin bermain di kamar maupun di ruangan tanpa meja.
Perancang: Sarah Fager
IKEA BRADA (1)
IKEA BRADA (3)

BYÅS


 IKEA BYAS (2)

BYÅS menghadirkan desain dengan kompartemen terbuka, memiliki rak yang dapat disesuaikan untuk pemutar DVD atau konsol game. Anda dapat menyesuaikan ruang untuk penggunaan optimal karena kedua kotak memiliki rak dalam yang dapat disesuaikan.
Perancang: Marcus Arvonen
IKEA BYAS (1)

BYLLAN


 IKEA BYLLAN (2)
Byllan merupakan dudukan laptop yang berbahan kain. Produk ini mudah dibersihkan karena sarung kain dapat dilepas dan dicuci di mesin. Penyangga laptop stabil di pangkuan anda atau permukaan yang tidak rata berkat dasar yang dapat dibentuk.
Perancang: IKEA of Sweden
IKEA BYLLAN (1)

FLAXIG


IKEA FLAXIG (2) IKEA FLAXIG (1)
FLAXIG adalah kursi yang unik karena kursi dirancang untuk melatih kesimbangan, tetapi juga nyaman saat digunakan untuk bersantai atau bermain video game. Bentuk kursi mendorong anak untuk bergerak dan berayun saat duduk, hal ini lebih baik daripada hanya duduk diam. Sehingga gamers selain bermain game juga bisa sedikit berolahraga dengan melatih keseimbangan.
Perancang: David Wahl

IKEA FLAXIG (4) IKEA FLAXIG (3)


KIVIK


IKEA KIVIK (1)
KIVIK adalah seri tempat duduk dengan dudukan yang empuk dan dalam serta sandaran yang nyaman untuk punggung Anda. Bantal dudukan dengan lapisan atas dari busa memory; membentuk kontur tubuh dengan tepat dan mendapatkan bentuknya kembali saat anda bangun. Bagian satu dudukan dapat digunakan sendiri atau bersama dengan tambahan satu dudukan atau chaise longue dari seri yang sama. Sarung mudah dibersihkan karena dapat dilepas dan dicuci kering. Sarung dari katun dan poliester tahan pakai bertekstur dan terasa lembut.
KIVIK cocok untuk gamers yang senang mengundang temannya untuk bermain bersama. Selain dapat bermain dengan suasana yang nyaman, kemudahan mengubah formasi kursi menjadikan sensasi bermain video game menjadi lebih dinamis.

Perancang: Ola Wihlborg

IKEA KIVIK (2)

NITTORP


IKEA NITTORP (1)
Dengan desain pintu penutup dari kasa, NITTORP cocok untuk menyimpan konsol video game yang memakai motion sensor. Konsol tetap dapat tersimpan aman, namun masih bisa mendeteksi motion sensor saat bermain game. Kesan tembus pandang juga membuat sistem video game terlihat lebih apik.
Perancang: A Wallin Irinarchos/L Widén
IKEA NITTORP (2)

RAMSÄTRA


IKEA RAMSASTRA (1)

RAMSÄTRA didesain dengan sistem jalur keluar kabel memudahkan untuk mengeluarkan kabel dari belakang sehingga tidak terlihat tetapi mudah diambil saat dibutuhkan. Papan fiber yang dilapisi serbuk membuat permukaan tahan lama dan tahan gores. Cocok untuk menyimpan konsol game kesukaan Anda.
Perancang: Francis Cayouette
IKEA RAMSASTRA (2)

RISÖ


IKEA RISO (1)
RISÖ adalah kursi bantal berisi bijian. Bijian ini membuat sensasi empuk yang berbeda dengan kapas. Desain RISÖ dapat dilipat maupun dipanjangkan, cocok untuk gamers yang ingin bermain dalam posisi duduk maupun selonjoran.
Perancang: Anna Efverlund
IKEA RISO (3)
IKEA RISO (2)

SIGNUM


IKEA SIGNUM (2)
SIGNUM adalah aksesoris untuk mengumpulkan kabel listrik dan konsol game Anda; membuat area bermain Anda menjadi lebih rapi.
Perancang: IKEA of Sweden
IKEA SIGNUM (1)

STUVA


IKEA STUVA (1)
STUVA menghadirkan perangkat tempat tidur sekaligus meja, lemari, dan rak yang compact. Dengan tempat tidur tinggi ini, Anda mendapatkan solusi lengkap untuk kamar anak Anda, yang termasuk meja, lemari pakaian dan unit rak terbuka. Anda dapat merakit meja secara paralel atau tegak lurus pada tempat tidur sesuai kebutuhan Anda.
Jika Anda memilih untuk memasang meja secara tegak di samping tempat tidur, Anda dapat mengakses lemari pakaian dari kedua sisi. Tangga memiliki lapisan anti slip untuk mengurangi risiko tergelincir. Memudahkan menyimpan dan mengambil stopkontak dan kabel dengan stopkontak kabel di belakang rak.
Dengan STUVA, Anda dapat menghadirkan sistem bermain video game dengan laptop / PC yang menyatu dengan lemari, rak, dan tempat tidur. Cocok bagi Anda yang ingin memaksimalkan luas ruang kamar tidur Anda.
Perancang: Ebba Strandmark/IKEA of Sweden
IKEA STUVA (2)

SHARE
Previous articlePlayStation TV Dirilis di Amerika, Langsung Dapatkan Akses Main Game PS3
Next articleThe Evil Within Membuatmu Berpikir Seribu Kali Ketika Mau Menembak!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.