Aktris Ini Akan Muncul di Batman vs Superman: Dawn of Justice Sebagai… Robin!?

robingirl

Beberapa waktu lalu, Jena Maone terlihat mengunjungi proses shooting film Batman vs Superman: Dawn of Justice. Tidak butuh waktu lama bagi berbagai situs untuk membuat spekulasi bahwa Malone yang pernah bermain dalam The Hunger Games: Catching Fire dan juga Sucker Punch ini akan memainkan Robin versi cewek: Carrie Kelley.

the_dark_knight_returns_by_qbatmanp-d5fan45

Carrie Kelley adalah robin versi cewek yang muncul dalam miniseri komik Batman yang dirilis tahun 1980 berjudul The Dark Knight Returns.

Menyusul rumor panas ini, beberapa situs bahkan sudah mengkonfirmasi bahwa Jena Maone resmi akan bermain dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice. Tetapi belum ada konfirmasi akan memainkan apa Maone nantinya. Apakah benar-benar Robin? Yah, kita nantikan saja kabar selanjutnya.

nightwing

Selain Robin, tokoh lainnya Nightwing juga dirumorkan akan muncul dalam Batman vs Superman: Dawn of Justice. Bagi kalian yang belum tahu Nightwing, dia adalah Dick Grayson atau Robin yang pertama dan kini telah tumbuh dewasa.

Saya sendiri lebih menantikan kemunculan Nightwing daripada Robin karena saya fans berat karakter tersebut, apalagi setelah saya memainkan game Injustice: God Among Us di iOS. Hehe…


SHARE
Previous articleAndroid 5.0 Lollipop Bakal Membuat Smartphone Berikut Ini Terasa Lebih Manis!
Next articleSamsung Siapkan Exynos 7 Octa, Khusus Untuk Android 5.0 Lollipop
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.