Headphone Kuping Kucing ini Bikin Kamu Keren Mendadak!

Axent Wear (7)

Terkadang kita dalam menggunakan gadget canggih tidak hanya memerlukan fungsinya saja, tapi juga kesan yang ditimbulkan. Seperti halnya pakaian, gadget juga bisa membuat kita tampak cool, keren, gaul, dan kesan lebih lainnya. Hal inilah yang coba ditawarkan pada produk buatan Axent Wear ini.

Axent Wear (6)

Cat Ear Headphone buatan Axent Wear adalah headphone berbentuk kuping kucing. Headphone ini dilengkapi dengan lampu LED di bagian “kuping kucing”nya, dan speaker di bagian kuping kucing ini bisa mengeluarkan suara musik yang kita dengar. Jadi dengan headphone ini, selain mendengar musik yang kita suka, kita bisa membaginya dengan menyalakan speaker kuping ini ke sekitar kita!

Axent Wear (1)

Cat ear headphone ini tersedia dalam empat warna terutama menonjol pada warna LED-nya, yaitu ungu, merah, hijau, dan biru. Tersedia juga colokan untuk USB charger dan jack 3,5mm untuk mic. Spesifikasi lengkapnya antara lain:

40 mm driver
20 Hz to 20 KHz frequency response
Berat : 15-30 ons
USB charging or 3.5 mm Jack included

Axent Wear (3)

Cat ear headphone ini sebenarnya mengadakan funding yang dibuka pada 8 Oktober 2014  dan ditutup pada 7 November 2014 melalui situs Indiegogo. Namun konon target funding mereka telah tercapai, dan mereka meneruskan membuka funding untuk menambahkan fitur inline mic dan gaming mic yang dapat dilepas-pasangkan. Sehingga mungkin saja para gamer yang ingin tampil unik bisa membantu funding lanjutan produk ini.

Headphone Kuping Kucing ini Bikin Kamu Keren Mendadak!

Gak cuma keren, tapi canggih juga, lho...

Abaikan

Harapan penulis sih, jika penjualan headphone Axent Wear ini melesat, mereka mau membuat varian headphone kuping binatang lainnya. Bayangkan kalo ada headphone dengan kuping anjing, beruang, atau kelinci? Pasti menarik juga, kan?

 Axent Wear (2)

Kalo ada varian lainnya, sepertinya bakal keren juga, kan?

Citizen bisa memesan cat ear heaphone buatan Axent Wear ini di halaman Indiegogo.

Axent Wear (5)


SHARE
Previous articleBocoran Cerita The Last: Naruto the Movie, Movie Poster yang Penuh Akan Petunjuk!
Next articleGanti Sparkling Surabaya Dengan Moe Surabaya, Sekarang!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.