Doraemon dan Makhluk Lain Pun Datang di Pelantikan Presiden Jokowi

Jokowi Pelantikan 3

Datang tidak kalian ke acara pelantikan presiden ketujuh Indonesia, Joko Widodo? Sayang sekali kalau kalian tidak hadir. Selain karena ini adalah sebuah peristiwa bersejarah, orang-orang yang hadir di sana merupakan sosok-sosok penting.

Mulai dari pejabat dalam dan luar negeri, public figure, hingga ribuan masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Seperti yang kita tahu, Menteri Luar Negeri Amerika Serikat, John Kerry dan Band Arkarna pun datang untuk memberikan selamat kepada presiden yang disebut sebagai pilihan rakyat ini.

Jokowi Pelantikan 2

Namun, bukan hanya manusia saja yang datang loh. Ada makhluk dari alam lain yang juga hadir di pelantikan ini. Pertama adalah Doraemon. Hah?! Beneran, robot kucing dari masa depan ini mengamati pertemuan Presiden Jokowi dengan John Kerry di Istana Negara.

Jokowi Doraemon Jokowi Doraemon 2

Sayangnya, Doraemon ini hanya dalam bentuk balon. Saat Jokowi dan John Kerry bertemu di dalam istana, tampak Doraemon di langit-langit istana, tanpa diketahui masuk dari mana. Karena Doraemon ini sepertinya tidak menggangu presiden, maka Paspampres yang mengetahui hal ini pun membiarkan Doraemon tetap terbang di dalam Istana Negara. Mungkin Doraemon ini datang lewat pintu kemana saja dan memberikan sinyal kalau Stand By Me akan segera tayang di Indonesia? ^^

Jokowi Pelantikan

Makhluk lain yang juga datang atau bahkan mengelilingi Jokowi di acara ini adalah makhluk halus alias hantu. Hal ini diketahui dari Sara Wijayanto, artis yang dipercaya punya penglihatan khusus. Menurutnya, para makhluk halus dengan baju kerajaan ikut mengawal Jokowi-Jusuf Kalla saat diarak dengan kereta kencana menuju istana.

“Pas beliau diarak itu ada pendampingnya, bajunya kerajaan dan ageman resmi. Seperti memang acara resmi mau pelantikan raja. Ini seperti blessing ya, didampingi dan diberkati,” kata Sara Wijayanto seperti dikutip Merdeka.

Jokowi Sara Wijayanto

Bahkan, menurut istri pesulap Demian ini, makhluk halus lain juga membentuk barisan di belakang Jokowi-JK. “Percaya nggak percaya, tapi aku lihat di belakang pendamping Jokowi – Jusuf Kalla itu ada juga ratusan yang ikut (makhluk halus),” kata Sara yang dianggap punya kemampuan ini saat usia 8 tahun.

Terlepas benar atau tidak dan percaya atau tidak. Terpenting kepemipiman Joko Widodo dan Jusuf Kalla lima tahun ke depan akan membawa Indonesia lebih baik lagi. Lebih bagus jika memang kemunculan makhluk-makhluk tersebut ikut membantu kinerja Jokowi-JK.


SHARE
Previous articleAkankah Masa Depan Industri Game Indonesia Berada di Tangan Lembaga Ini?
Next articlePertarungan One Piece Super Grand Battle X Lebih Seru Dari Marvel vs. Capcom 2
Lulusan Politeknik Negeri Jakarta yang belum puas kuliah, tapi udah sering nulis di media online. Suka game dari kecil, tapi gak pernah fokus. Alhasil, cuma bisa nge-PES doang. Namun, dunia jurnalistik membawanya ingin mengetahui semua hal di dunia, terutama Game dan Sepak Bola. Dan sekarang, Ia coba mewujudkannya!