Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare

Call-of-Duty-Advanced-War-3

Tidak terbantahkan, kini industri video game bisa disetarakan dengan film Hollywood. Selain melihat dari biaya pengembangannya, bahkan pemasukan dan penjualan sebuah game itu bisa melampaui pencapaian semua film Hollywood yang pernah ada (baca: GTA V Week: GTA V Cetak Sejarah Baru, Video Game Pertama Dengan Penjualan US $1 Milyar Dalam 3 Hari!). Dan kami tidak heran jika untuk sekadar mengiringi perilisan sebuah game, yang dalam hal ini Call of Duty: Advanced Warfaredengan tanggal perilisan 3 November besok, Activision sampai menyewa beberapa nama yang beken di industri film Hollywood untuk membuatkan sebuah trailer live-action.

Official Call of Duty®: Advanced Warfare Live Action Trailer – “Discover Your Power”

Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare

Sayangnya, Emily Ratajkowski hanya muncul sebagai cameo...

Abaikan

Trailer produksi Pony Show Entertainment ini disutradarai Peter Berg—Hancock, Battleship, Very Bad Things—dan dibintangi aktor John Carter, Taylor Kitsch, serta penampilan singkat seorang cameo yang ditampilkan oleh Emily Ratajkowski—Gone Girl—walaupun model asal Inggris tersebut hanya muncul sekilas saja, sampai dia akhirnya berubah menjadi….. kambing!! Trailer berikut juga menampilkan lagu “Salute Your Solution” yang dinyanyikan oleh band asal Australia, The Raconteurs.

Call-of-Duty-Advanced-Warfa

Call-of-Duty-Advanced-War-2

Trailer memang jarang ditawarkan publisher game (mungkin karena biayanya juga mahal), namun kali ini Call of Duty melakukannya dengan sangat baik, seperti yang pernah mereka berikan sebelumnya melalui trailer live-action Black Ops 2 yang berjudul Surprise! buatan Guy Ritchie (baca: Trailer Live Action Black Ops II dari Guy Ritchie!).

“Surprise” – Official Call of Duty: Black Ops 2 Live-Action Trailer

Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare

Sayangnya, Emily Ratajkowski hanya muncul sebagai cameo...

Abaikan

Dan seperti sebelumnya, trailer Discover Your Power untuk Advanced Warfare kali ini juga sama, dibuat seakan sebagai media promosi viral untuk game tersebut, yang tidak secara langsung menampilkan kehebatan game itu sendiri. Meskipun jelas dalam trailer kita bisa melihat apa saja teknologi perang masa depan (terutama exoskeleton yang dikenakan karakter) yang bisa ditemui ketika memainkannya, namun agak susah membedakan apakah grafis dalam trailer ini juga akan kalian temui ketika memainkan gamenya (hanya suasananya saja yang terlihat, kacau, aksi berbahaya, dan adegan serta dialog yang mengundang tawa). Apalagi dengan sudut pandangnya, di-shoot sepenuhnya dengan POV orang pertama, membuat kalian juga merasa itu sebuah game. Dan kenyataannya, seperti video game yang ditranslasikan ke sebuah film pendek.

Call-of-Duty-Advanced-War-1

Meskipun Kevin Spacey, antagonis dalam game ini tidak muncul dalam trailer terbaru ini, namun dia sudah menjadi sentral dalam trailer lainnya yang bisa kalian lihat di bawah.

Call of Duty: Advanced Warfare dirilis 4 November untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, dsan PC. Kalian juga bisa memesan awal edisi “Day Zero” yang dirilis 3 November, dan juga ada tambahan senjata kustom AK-12G Assault Rifle dan Crossbow-B2, serta perk Double XP.

Official Call of Duty®: Advanced Warfare Gameplay Launch Trailer

Cewek Seksi Ini Ikutan Perang Dalam Call of Duty: Advanced Warfare

Sayangnya, Emily Ratajkowski hanya muncul sebagai cameo...

Abaikan


SHARE
Previous articleTembakan Jitu Burung Angry Birds Transformers Bisa Bikin Kalian Kebobolan!
Next articleSiap-Siap “100 Doraemon Secret Gadget Expo” Hadir di Jakarta!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.