Bocor! Loki dan Heimdall Bakal Muncul di Avengers: Age of Ultron?

primary_avengers-age-of-ultron-joss-whedon

Idris Elba, sang pemeran Heimdall di film Thor dan Thor: The Dark World, “tak sengaja” mengatakan bahwa ia dan Tom Hiddleston (Loki) akan muncul di film Avengers. Hal ini terungkap dalam wawancara dengan Telegraph. Saat wawancara, Elba menceritakan pengalamannya sebagai DJ, dimana ia pentas di Ibiza, hingga rencana membuat album yang terinspirasi dari Nelson Mandela.

Saat Elba bercerita tentang menjadi DJ di Ibiza, di sinilah ia membocorkan perannya di film Avengers nanti. Elba mengungkapkan sedikit cerita bahwa ketika ia berperan dalam Avengers, Chris Hemsworth dan Tom Hiddleston menyindir tentang kiprahnya sebagai DJ di Ibiza.

I’m in Avengers…And I’m doing a scene with Chris Hemsworth [ Thor] and Tom Hiddleston [Loki], and they’re like, [whispers] – ‘Aren’t you [meant to be] in Ibiza?’ ”

“That’s why I was p***** about my set yesterday. I really just wasn’t there. I was annoyed.”

– Idris Elba

Ia terkesan dengan Nelson Mandela karena pengalamannya berperan sebagai Mandela pada film Mandela : Long Walk to Freedom. Uniknya, dibandingkan dengan pengalamannya bermain film di film Mandela, yang penuh inspirasi, Elba merasa bahwa bermain di film Marvel (Thor, Avengers) membuatnya… tersiksa!

“Mmm. Yeah. I mean, I didn’t quite shake it off…It was really weird….

I’d just done eight months in South Africa. I came to England and the day I came back I had to do reshoots on Thor 2. And in the actual scene my hair was different, my…I was like, ‘This is torture, man. I don’t want to do this.’ My agent said: ‘You have to, it’s part of the deal.’ ”

“I’m actually falling down from a spaceship, so they had to put me in harness in this green-screen studio. And in between takes I was stuck there, fake hair stuck on to my head with glue, this f****** helmet, while they reset. And I’m thinking:

‘24 hours ago, I was Mandela’. ”

– Idris Elba

HEIMDALL_elba_051111

Dari pernyataan di atas kita bisa melihat bahwa sebenarnya Idris Elba tidak terlalu suka dengan perannya sebagai Heimdall, apalagi terkait dengan masalah kosmetik dan wardrobe (helm) yang tidak nyaman. Apalagi, saat itu ia juga sedang shooting film Mandela, sebuah perbedaan genre film yang terlalu jauh dibandingkan film superhero seperti Thor.

Thor: The Dark World - Loki

Nah, tentunya muncul lagi pertanyaan, aksi seperti apakah yang melibatkan Heimdall, Thor, dan Loki pada Avengers: Age of Ultron? Sejak awal, Marvel mengungkapkan bahwa Loki tidak muncul pada Avengers: Age of Ultron, namun pernyataan Idris Elba ini tentu membuat kontradiksi dengan pernyataan Marvel sebelumnya. Namun kalaupun memang Heimdall dan Loki ada di Avengers: Age of Ultron, kita tidak bisa terlalu berharap bahwa mereka memiliki peran besar di film tersebut. Mengingat ada adegan Captain America tampak mengenang masa lalu, mungkin saja mereka akan hadir di sana. Atau bisa jadi mereka akan muncul sebagai cameo, atau mungkin saja hadir dalam post-credit scene? Yang jelas kecil sekali kemungkinan Heimdall dan Loki berhadapan dengan Ultron, walaupun hal itu masih mungkin untuk dilakukan.

loki throne

Padahal peran Loki akan lebih dominan saat Avengers : Infinity War, mengingat ia pernah membuat perjanjian dengan Thanos saat film Avengers dulu. Jangan lupa, Loki kini menjadi penguasa Asgard, bisa jadi ini akan berpengaruh saat film ke-3 Thor, Thor : Ragnarok, dan nantinya berdampak saat Avengers : Infinity War. Contoh saja, salah satu infinity stone kini berada di tangan Asgardian, yaitu Tessarect. Apakah nantinya Loki akan berkomplot dengan Thanos, dengan menyerahkan Tessarect untuk melengkapi Infinite Gauntlet milik Thanos? Lalu untuk apa kemunculan dini Loki dan Heimdall di Avengers : Age of Ultron nanti?

Thanos-Infinity-Gauntlet

Sepertinya Marvel masih akan bermasalah kebocoran-kebocoran rahasia seperti trailer Avengers: Age of Ultron yang lalu. Entah kabar apalagi yang akan terungkap di masa mendatang. Yang jelas, Marvel mesti bisa menjaga rahasianya daripada nantinya greget rahasia itu menjadi hambar kalau terungkap terlalu dini. Ataukah mereka akan kembali menyalahkan HYDRA atas kerahasiaan mereka? Well, kita bisa lihat itu nanti di masa yang akan datang.

Disutradarai oleh Joss Whedon dan dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson, Scarlett Johansson, Robert Downey Jr., Elizabeth Olsen, Chris Hemsworth, Chris Evans, Cobie Smulders, Jeremy Renner. Avengers: Age of Ultron akan tayang pada 1 Mei 2015


SHARE
Previous articleWebseries Dragon Ball Z ini Lebih Greget! Berani Hadirkan Duel Maut Goku vs Vegeta!
Next articleThe Inhumans, Proyek Film Marvel Paling Berisiko
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.