Rumor: Gwen Stacy Akan Hidup Kembali di Sekuel The Amazing Spider-Man?

Banyak sekali rumor yang beredar seputar nasib dari si manusia laba-laba ini, beberapa diantaranya seperti rencana untuk me-reboot The Amazing Spider-Man dalam film berjudul Sinister Six (baca: Sinister Six Spider-Man Bakalan di-Reboot (Lagi?!)), dan juga untuk menyatukan Spider-Man dengan The Avengers (baca: Benarkah Spider-Man Bakal Bergabung Dalam Marvel Cinematic Universe?) -yang sayang sekali, bahwa rumor terakhir ditolak mentah-mentah oleh Kevin Feige. (Baca: Kevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War)

Penyebab banyaknya bertebaran rumor ini sudah jelas: karena Sony tidak yakin harus membawa kemana franchise Spider-Man ini kedepannya. Nah, kini salah satu rumor terbaru seputar masa depan Spider-Man muncul lagi, yaitu: ‘Gwen Stacy akan hidup kembali’.

No, Gweeennnn....!!!
No, Gweeennnn….!!!

Situs Screencrush melaporkan bahwa Gwen akan kembali bermain dalam lanjutan The Amazing Spider-Man. Caranya? Sama seperti dalam Marvel Comics menghidupkan kembali Gwen: dengan kloning. Dalam versi komiknya, Gwen di kloning oleh seorang supervillain bernama the Jackal.

Memang, romance antara Andrew Garfield sebagai Peter Parker dan Emma Stone Gwen Stacy merupakan salah satu hal terbaik dan nilai jual tersendiri dalam film The Amazing Spider-Man. Jadi, bukan tidak mungkin Sony akan melakukan segala cara untuk menghidupkan kembali Gwen Stacy. Tetapi ide ini sepertinya terlalu dipaksakan.

Dari kiri ke kanan: Spider-Woman, Black Cat, dan Firestar
Dari kiri ke kanan: Spider-Woman, Black Cat, dan Firestar

Sebelumnya juga sempat berhembus rumor bahwa Sony juga telah menyiapkan Spinoff Spider-Man yang semua tokoh utamanya adalah perempuan seperti Spider-Woman, Black Cat, dan Firestar. Untuk sementara film ini diberi judul: Glass Ceiling. Selain karakter yang sudah saya sebutkan sebelumnya dan melihat rumor terbaru, bolehlah saya berspekulasi kalau Gwen Stacy bisa saja hidup kembali dalam spinoff ini sebagai… Spider-Gwen?

Bayangkan jika Emma Stone memakai kostum ini
Bayangkan jika Emma Stone memakai kostum ini

Dalam versi komik, Spider-Gwen pertama kali muncul dalam timeline alternatif, Edge of Spider-Verse #2. Disini, diceritakan kalau bukan Peter Parker yang digigit oleh laba-laba radioaktif, melainkan Gwen Stacy. Gwen pun berubah menjadi superhero layaknya Spider-Man versi perempuan dengan nama samaran Spider-Woman.

Yah, tidak peduli rumor mana yang benar, sebetulnya saya tidak terlalu bermasalah asalkan yang memerankan Gwen Stacy adalah Emma Stone!


SHARE
Previous articleResmi! Rockstar Bakal Implementasikan Mode First Person dalam GTA V!
Next articleTips Call of Duty: Advanced Warfare, Kombinasi Pick 13 Terbaik untuk Multiplayer
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.