Segera Hadir, Update Firmware 2.01 untuk PS4!

PlayStation-4-3

Bukan menjadi rahasia, bahwa firmware baru PS4 2.0 atau yang lebih dikenal dengan Masamune membawa banyak masalah random. Seperti yang pernah kami tuliskan sebelumnya (baca: Pemilik PS4 Meradang, Firmware Baru Masamune Ternyata Bermasalah), firmware baru ini selain membawa banyak fitur baru seperti share play juga membuat beberapa sistem PS4 mengalami masalah koneksi, hingga yang paling banyak mengalami masalah di Rest Mode-nya.

Beberapa hari setelah banyaknya keluhan dari para pemilik PS4 tersebut, Sony pun cepat tanggap dan mulai menginvestigasi apa yang menyebabkan masalah ini (baca: Sony Cepat Tanggap, Update untuk Masamune Tengah Disiapkan!). Rupanya investigasi Sony terhadap masalah ini sudah menemui titik terang, dan akhirnya mereka mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis update firmware 2.01 dalam waktu dekat!

Seperti posting di akun Twitter resmi mereka di atas, update 2.01 ini nantinya akan mengatasi masalah yang dihadapi banyak pengguna Masamune, seperti kebanyakan user yang mengeluhkan konsol mereka tidak bisa menyala dari kondisi Rest Mode. Sayangnya, Sony belum mengkonfirmasikan secara pasti kapan update firmware ini dirilis. Namun kita harapkan, update firmware ini bisa segera dirilis dalam kurun waktu beberapa jam atau beberapa hari lagi.

Semoga update firmware baru ini berjalan dengan baik, dan bisa mengatasi masalah-masalah yang dihadapi pengguna yang sudah terlanjur meng-update PS4-nya dengan Masamune ya!

[Sumber: Twitter Sony]


SHARE
Previous articleKabar Gembira, Panitia GDG 2014 Menambah Slot untuk Peserta!
Next articlePengguna Android nVidia Tak Perlu Menunggu Lama Dapatkan Lollipop
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.