Inilah Tujuh Studio yang Lolos Showcase GDG 2014 Tahap Pertama!

duniaku-gdg-1

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, antusiasme dan apresiasi publik terhadap acara Game Developer Gathering (GDG) 2014 memang sangat tinggi. Hanya sekitar empat hari setelah pendaftaran dibuka, total 600 slot untuk peserta sudah sold out. Akhirnya, panitia pun memutuskan menambah 300 slot lagi untuk peserta bagi yang kemarin belum sempat mendaftar. Sampai artikel ini ditulis, masih ada sekitar 200 slot tersedia bagi kamu yang ingin mengikuti gathering para developer game yang terbesar di Indonesia ini.

Bukan hanya slot untuk peserta, tetapi 20 slot untuk showcase pun juga habis dalam waktu beberapa jam saja. Namun tidak semua peserta yang terdaftar bisa mengikuti showcase. Kami sudah menyaring tujuh nama studio yang lolos tahap pertama dari total 20 studio yang terdaftar untuk mengikuti showcase dalam GDG 2014 ini. Berikut ini adalah ketujuh nama studio tersebut!

1. Gambreng Games

2. G.U.I.L.D Entertainment

3. Stellar-0

4. HB Sense

5. Dolanan Games

6. Tempa Labs

7. Playlian

Selamat bagi studio yang sudah lolos! Mengenai mekanisme saat showcase, nanti akan mendapatkan pemberitahuan resmi via email dari panitia.

Bagi studio yang belum lolos, atau kemarin belum sempat mendaftar showcase jangan berkecil hati. Kamu masih bisa mendaftar untuk showcase karena panitia masih menyediakan 23 slot di tahap selanjutnya! Siap-siap, karena nanti sore pendaftarannya akan kembali dibuka di alamat ini. Jadi, pantau terus ya!

GDG 2014 akan digelar di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang. Bagi kamu yang belum tahu, GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Duniaku.net dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo. Tujuannya adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game.

Bagi yang belum mendaftar sebagai peserta, langsung saja kunjungi halaman ini untuk mendaftar ya! Gratis!


SHARE
Previous articleZigma 144: Naruto Tamat!
Next articleMotorola Moto Maxx Ini Seperti Nexus 6 Dengan Balutan Kostum Kevlar
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.