Mondo Ikut Ramaikan 75 tahun Batman dengan Kompilasi Lagu Unik

batman-the-animated-series-50c8545754ccd-1

Mondo ikut meramaikan perayaan 75 tahun Batman dengan merilis album kompilasi lagu yang unik. Album ini merupakan kumpulan lagu dari Batman: The Animated Series karya Bruce Timm dan Paul Dini. Batman: The Animated Series sendiri merupakan animasi Batman yang tayang pada tahun 1992-1999. Album ini berisi original theme song hingga end credit karya komposer Danny Elfman. Pada side-A berisi opening title dan end credits yang ada pada animasinya, sedangkan Side-B berisi versi alternatif dari opening title dan end credits-nya.

Batman album (1)

 

Uniknya, album ini berupa die-cut vinyl 12″ berbentuk lambang Batman! Mondo juga menyediakan vinyl dengan versi hitam dan versi hitam bercorak keabu-abuan. Cover jaket album ini didesain oleh Phantom City Creative.

Batman album (4)

Batman album (2)

Batman album (1)

Batman album (3)

 

Sebelumnya Mondo telah merilis album Batman: Animated Series versi 7″ saat San Diego Comic Con, sehingga album ini ditujukan untuk melanjutkan kesuksesan perilisan album sebelumnya.

Jika kamu kolektor item Batman sejati, kamu bisa mendapatkannya secara pre-order dan diperkirakan proses pengiriman berlangsung pada awal tahun depan.


SHARE
Previous articleBeginilah Jadinya Kalau Superhero Hidup di Abad 16
Next articleNetizen Heboh, Ada Penjelajah Waktu dari Indonesia Ramalkan Bencana Besar!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.