Selamat! 10 Studio Ini Berhasil Lolos Showcase GDG 2014 Tahap Ketiga!

opsi2 logo

Setelah melalui seleksi tiga tahap, akhirnya panitia sudah mendapatkan 30 studio yang akan mengisi showcase dalam Game Developer Gathering (GDG) 2014 tanggal 6 Desember 2014 nanti. Seperti yang kita tahu, di tahap pertama panitia sudah mendapatkan tujuh studio, lantas dilanjutkan dengan 13 studio yang lolos tahap kedua, dan akhirnya dilengkapi dengan 10 studio yang lolos tahap ketiga atau yang terakhir ini.

Siapa saja 10 studio yang lolos tahap ketiga? Berikut ini adalah daftarnya

Manticore Studio

cover-kucing

Bellpickle Troops

duniaku-nusantara-1

Level InD

duniaku-linken

Anoman Studio

duniaku-orbiz

Bhinneka Project

duniaku-bhinneka

Instego

unnamed (1)_result

Nilem Studio

front1

Solite Studio

duniaku-savehamster-3

Mintsphere

Trigger Princess

8ternals

8ternals adalah satu-satunya publisher yang ikut mendaftar Showcase. Karena hal ini sangat menarik dan agar terbina sinergi antara publisher dan developer game Indonesia, maka panitia meloloskan.

unnamed (2)_result

Selamat bagi studio yang sudah lolos! Mengenai mekanisme saat showcase, nanti akan mendapatkan pemberitahuan resmi via email dari panitia. Sepuluh studio di atas akhirnya melengkapi kuota 30 developer yang akan mengikuti showcase di GDG 2014. Berikut ini adalah daftar 20 studio yang lolos tahap pertama (baca:Inilah Tujuh Studio yang Lolos Showcase Tahap Pertama!) dan tahap kedua (baca: Selamat! 13 Studio Ini Berhasil Lolos Showcase GDG 2014 Tahap Kedua!) lalu.

Kehabisan tiket untuk showcase? Atau studiomu belum lolos seleksi? Kamu masih bisa mengikutsertakan karyamu dalam Digital Showcase yang diselenggarakan bekerja sama dengan XL Gudang Aplikasi (baca: Tidak Bisa Hadir di GDG 2014? Pamerkan Karyamu Lewat Digital Showcase!). Untuk mendaftar Digital Showcase, kamu bisa menuju ke alamat ini dan memilih Digital Showcase (Mahasiswa) atau Digital Showcase (Umum) sesuai dengan statusmu saat ini.

GDG 2014 akan digelar di Kampus Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Boulevard, Summarecon Gading Serpong, Tangerang pada tanggal 6 Desember 2014 mendatang. Bagi kamu yang belum tahu, GDG adalah sebuah acara tahunan non profit yang kali ini diselenggarakan oleh Asosiasi Game Indonesia (AGI) bekerja sama dengan Duniaku.net dan Direktorat Pemberdayaan Industri Informatika dari Kemenkominfo. Tujuannya adalah untuk menghubungkan mahasiswa, developer game, investor, publisher dan media dalam sebuah platform untuk saling sharing mengenai pengalaman mereka selama berkecimpung di industri game.


SHARE
Previous articleNasib Semesta Guardians of the Galaxy Bakal Berbeda Kalau Saja Inilah yang Terjadi
Next article7 Fakta Terbaru Dead or Alive 5 Last Round yang Perlu Kalian Ketahui!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.