Serbuan Budaya Populer di ITGCC 2014!

Foto 2a

Para penggemar di Indonesia, bersiaplah merasakan pengalaman perayaan budaya populer terbesar di Indonesia –Indonesia Toy, Game & Comic Convention–yang akan diadakan pada akhir pekan ini, 22-23 November 2014, di JIExpo Kemayoran, Jakarta. ITGCC merupakan spin-off dari acara Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC) dan merupakan bagian dari acara Reed POP, yang meliputi New York Comic Con dan Chicago Comic & Entertainment Expo. Acara dua hari ini akan dimeriahkan oleh ikon budaya populer dari Timur dan Barat.

Foto 1a

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh budaya populer dari berbagai negara, seperti Yuyoyuppe, Hige Driver, Baker, C.B. Cebulski, Vampy Bit Me, J*Ryu, Benzilla, dan Simone Legno. Banyak acara menarik yang akan diadakan di sini, seperti peluncuran produk eksklusif baru, Platina Parlour butler cafe, preview berbagai produk Hot Toys, Cosplay, dan DJ Night. Tidak hanya itu, kalian juga bisa bertemu dengan tokoh budaya populer dan mendapatkan tanda tangan mereka. C.B. Cebulski, pencari bakat dari Marvel, di acara ini juga akan sekaligus mencari seniman berbakat dari Indonesia yang akan diajak bekerja sama dengan Marvel. Selain itu, juga ada Artist Alley di mana seniman dari 5 negara akan menampilkan karya seni independen mereka.

Sebagai informasi tambahan, LEGO akan mengadakan kompetisi merakit model LEGO dengan kategori individu serta kategori orangtua dan anak pada acara ITGCC 2014 dengan berbagai hadiah, yang disponsori oleh LEGO.Hot Wheels juga akan mengadakan kompetisi balap pada tanggal 23 November pukul 1 siang. Tidak hanya LEGO dan Hot Wheels, namun kalian juga bisa mendapatkan kesempatan untuk memperoleh berbagai giveaway dan promosi menarik lainnya yang dipersembahkan oleh Bandai, Gramedia, Glitch, dan XM Studios.

Foto 3b

XM Studios, pembuat barang koleksi patung premium dari Singapura, akan melakukan undian untuk sebuah patungpremium Magneto. 2Spot akan menampilkan produk baru mereka melalui kolaborasi dengan Avex, menampilkan Bloody Bunny dan Ayupan, karakter Avex berdasarkan atas penyanyi pop Jepang Ayumi Hamasaki. Sebagai tambahan, akan ada 68 seniman dari 5 negara ikut menampilkan karya mereka. Selain itu, ada 21 produk baru dan eksklusif, yang meliputi mainan, game, komik, dan barang-barang koleksi.

Foto 3a

Selama dua hari, ITGCC 2014 akan menyuguhkan berbagai macam kegiatan, seperti, loka karya menampilkan ikon budaya populer, kompetisi cosplay untuk seluruh cosplayer dan komunitas cosplay di Indonesia, Butler Cafe dan DJ Night. Pencinta mainan, game, komik dan barang koleksi, bersiaplah ikut dalam suasana kegembiraan perayaan budaya populer terbesar di Indonesia!


SHARE
Previous articleRahasia Besar BioWare dalam Dragon Age: Inquisition Akhirnya Terungkap!
Next articleTips Memilih Pokemon Omega Ruby atau Alpha Sapphire!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.