Bagaimana Ya Kalau Hinata Punya Pupil!

Netizen di Jepang lagi ramai-ramainya membicarakan The Last Naruto. Berhubung film ini baru saja ditayangkan sepanjang 30 menit dalam sebuah acara premiere (baca: Spoiler, The Last Naruto Preview! ) dan membuat banyak fans iri dengan para penggemarnya ninja oranye ini di Jepang. Nah disela-sela kehebohan ini, ternyata lagi ramai juga fenomena Hinata dengan pupil mata! Entah bisa dibilang kocak atau menyeramkan ya.

img1415960374

Mungkin gambar yang diatas ini masih terlihat normal. Hinata, istri dari Hokage ketujuh ini (baca: 35 Generasi Lama Naruto, Bagaimana Kabar Mereka?), tampak cantik juga misalnya ia memiliki mata biasa. Mari kita melihat gambar berikutnya.

img1415960386

Hinata masih terlihat normal disini. Tidak terlalu menyeramkan. Yang mengedit gambar ini cukup terampil. Selanjutnya masih jauh lebih keren lagi. Saya memfavoritkan yang dibawah ini.

img1415960379

Hinata jauh lebih epik! Netizen di Jepang berhasil membuat Hinata versi baru yang lebih manis dan menggemaskan. Entah apakah gambar di atas digambar ulang dari versi cetak atau mengedit pada versi onlinenya. Beberapa gambar berikutnya mungkin bagi saya pribadi terlihat agak bagaimana gitu. (baca juga: Kumpulan Meme Naruto Tamat yang Pasti Bikin Ngakak!)

img1415959695 img1415959529 img1415959524 img1415959154 img1415959150

Oke, mungkin memang banyak netizen Jepang yang tertawa kocak melihat gambar-gambar ini. Tetapi gambar-gambar yang terakhir terasa menyeramkan. Semoga saja tidak akan menghantui mimpi-mimpi kalian setelah melihat Hinata memiliki pupil hitam lubang diatas. Bagaimana dengan citizen? Tidak ingin membuat pupil Hinata versi kalian sendiri?


SHARE
Previous articleJangan Membuka Steam Minggu Ini Kalau Tidak Mau Isi Dompetmu Terkuras!
Next articleIni Kumpulan Meme Sang Penjelajah Waktu Indonesia
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.