Penampilan Perdana SHFIndo dalam Ajang ITGCC 2014!

Foto Utama

Indonesia Toy, Game and Comic Convention atau lebih dikenal dengan singkatan ITGCC menjadi event bertaraf Internasional ketiga yang diikuti komunitas beranggotakan lebih dari 4000 individu ini.

duniaku-shfitgcc-1
Setelah sukses bertahun-tahun menyelenggarakan STGCC dikandang sendiri (baca: Singapura), pada minggu keempat di bulan November 2014 ini Reed Panorama Exhibition Indonesia menyelenggarakan event perdananya. Diikuti lebih dari 200 peserta, ITGCC pertama kalinya diselenggarakan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Utara selama dua hari, 22-23 November 2014 lalu.

Dengan menampilkan bintang tamu cosplayer dunia, Vampy, ajang ini cukup menarik minat pengunjung. Ditambah dengan booth highlights dari XM Studios dan dr.Han yang memamerkan produk ekslusif serta prototipe-nya.

duniaku-shfitgcc-2
Sama seperti event sebelumnya, SHFIndo tergabung di jajaran seniman, pencipta juga desainer berbakat dari Singapura dan Indonesia di area Artist Alley #AA12.

duniaku-shfitgcc-3

Tampilan pun menjadi lebih variatif karena display ditampilkan berbeda pada hari pertama dan kedua, serta adanya karakter SHF yang merupakan hasil repaint dari Figure Painter kenamaan asal Jakarta, Mr. Apink (R3 Pink Studio).
Tak lupa para pengunjung juga membeli beberapa merchandise terbaru yang khusus dijual selama event ini.

Sampai bertemu di event selanjutnya dan terus ikuti update info SHFIndo melalui Twitter @shfindo dan juga website www.shfindo.com


SHARE
Previous articleLagi-lagi Clash of Clans Dikloning, Kini Oleh Activision Melalui Call of Duty Heroes
Next articleHugo Weaving Tidak Tahu Apakah Red Skull Akan Kembali Dalam Captain America 3
Wing Chun Practitioner | Street Journalist | Administrator of Some Action Figure Communities | Former Water Polo Player | Former Soccer Player | Simple |Naturalist | Animal Care