Para Pegulat Smackdown Bakal Gelut di Kartun The Flintstones!

WWE The Flintstones (1)

Konon, salah satu olahraga tertua di dunia adalah gulat. Tapi saya tidak menyangka kalau ternyata gulat sudah ada sejak zaman batu semacam The Flintstones. Benarkah gulat sudah ada sejak selama itu? Kartun inilah yang bisa membuktikannya!

Apa jadinya jika pegulat WWE: Smackdown bergulat di kartun The Flintstone? Ya, tidak lama lagi kita akan menyaksikan pegulat seperti John Cena, Mr. McMahon, hingga The Undertaker, bergulat di arena zaman batu ala The Flintstone. Hal ini hanya akan terjadi di film kartun The Flintstones and WWE: Stone Age Smackdown.

Para Pegulat Smackdown Bakal Gelut di Kartun The Flintstones!

You Can't See Me, Yabba-Dabba-Doo!!

Abaikan

Pada kartun ini, ceritanya WWE berada satu semesta dengan The Flintstones. Tentunya, hal ini menjadikan suasana gulat WWE menjadi lebih “Bedrock”. Bahkan nama WWE Superstar pun menjadi lebih “Bedrock”, misalnya John Cena-Stone (John Cena), Daniel Bry-Rock (Daniel Bryan), The Boulder Twins (The Bella Twins), dan Mr. McMagma (Vince McMahon).

WWE The Flintstones (2)

Anehnya, khusus The Undertaker, ia mendapat nama “Bedrock” sebagai…. The Undertaker…

WWE The Flintstones (3)

The Flintstones and WWE: Stone Age Smackdown diperkirakan rilis dengan format Blu-ray, DVD, dan digital pada 17 Maret 2015.


SHARE
Previous articleNgakak! Lightsaber Baru ini Rupanya Dapat Tanggapan Kocak dari Netizen
Next articleSquare Enix Kobarkan Perang Dunia Dalam Final Fantasy Type-0 HD
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.