Sakimi chan Buat Tokoh-tokoh Naruto ini Lebih Hidup

Tanggal 10 November 2014 tampaknya akan diperingati sebagai salah satu hari berkabung dalam sejarah manga. Pasalnya, tanggal itu adalah tanggal di mana manga populer Naruto akhirnya berakhir (baca: Setelah 15 Tahun, Naruto Akhirnya Tamat. Selamat Jalan!).

Foto Kakashi Telanjang Ini Bisa Buyarkan Mimpi Indahmu!

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW! Foto Kakashi Hatake, Foto Naruto Shippuden, Naruto Cosplay, Cosplay Kakashi, Naruto Foto.
Baca Juga

Manga ini telah membawa sukacita dan air mata bagi para fansnya selama 15 tahun terakhir. Salam perpisahan dan ucapan terima kasih mengalir kepada penciptanya, Masashi Kishimoto. Tidak hanya dari para fans, ucapan terima kasih ini juga datang dari sesama mangaka (baca: Manga Naruto Banjir Ucapan Selamat Dari Mangaka Lainnya dan Mangaka One Piece Ini Juga Mengucapkan Selamat Jalan Kepada Naruto).

Artis yang menetap di Kanada, Sakimi chan, punya cara lain untuk memberikan salam perpisahan pada Naruto. Lewat artwork-artwork cantik, ia menghidupkan kembali tokoh-tokoh Naruto tidak seperti yang pernah kita lihat sebelumnya.

 

 

Nah, jadi gagal move on kan!

Sakimi chan juga sangat suka berbagi ilmu. Berikut adalah video step by step bagaimana dia ‘menghidupkan’ Hinata.

Sakimi chan Buat Tokoh-tokoh Naruto ini Lebih Hidup

Illustrasi-illustrasi cantik ini bikin kita gagal move on dari Naruto

Abaikan

Kalau kamu pengen dukung Sakimi chan dan artwork-artwork-nya yang cantik, pastikan untuk memeriksa profilnya di platform crowdfunding Patreon, sehingga ia dapat menghasilkan ilustrasi lebih indah.