Hiroshi Kitadani: Terkejut Dengan Tamatnya Naruto

lantis festival singapore

Di bulan Maret 2015 mendatang, Lantis Festival akan diadakan di Singapura. Artis yang akan hadir diantaranya adalah JAM Project, Azusa Tadokoro, Minori Chihara, Choucho, Kensho Ono, Suzumura Kenichi, dan OLDCODEX. Di sela-sela jadwalnya yang padat, tim duniaku memiliki kesempatan untuk mewawancarai salah satu member dari band rock ternama JAM Project, yaitu Hiroshi Kitadani.

Q: Setelah 4 tahun, bagaimana rasanya kembali lagi ke Singapore?

Hiroshi Kitadani: 4 tahun lalu ketika JAM Project tampil di AFA, saya sangat senang dan sempat keliling Singapura, seperti ke kebun binatang dan ke Merlion. Namun kali ini saya ke sini untuk bekerja dan jadwalnya sangat padat.

Q: Apa yang bisa dinantikan dari Lantis Festival yang akan diadakan bulan Maret tahun 2015 mendatang?

Hiroshi Kitadani: Kami akan membawa event Lantis Festival seperti yang sudah sangat sukses di Jepang. Di event tersebut juga nanti kalian bisa melihat kolaborasi antar artis yang tampil.

Q: Adakah hal yang paling berkesan ketika tampil di Lantis Festival?

Hiroshi Kitadani: Banyak sekali hal yang berkesan, namun yang paling berkesan adalah ketika artis favorit saya bisa tampil bersama di panggung, dan saya sangat senang.

Q: Apa yang mengubah karir anda sehingga bisa menjadi sebesar sekarang?

Hiroshi Kitadani: Tentu saja “We Are”, lagunya yang digunakan untuk One Piece. Biasanya saya menyanyi J-Pop, namun mulai fokus ke anisong setelah itu, dan lagu tersebut juga membuat saya bisa bergabung dengan JAM Project.

Q: Apakah anda juga suka membaca Weekly Jump?

Hiroshi Kitadani: Saya lebih suka melihat anime, karena saya suka melihat ekspresi karakter dan bagaimana ekspresi dari para seiyuu ketika memerankan karakter tersebut. Dan saya agak terkejut dengan tamatnya Naruto baru-baru ini, karena Kishimoto-sensei berada di angkatan yang sama dengan Oda-sensei, pengarang dari One Piece dan mereka berdua seperti rival. Namun Naruto ternyata lebih dahulu tamat dan saya sangat terkejut. One Piece sendiri mungkin tamatnya masih akan sangat lama, 10 tahun lagi misalnya dan tidak akan pernah berakhir! (yang langsung disambut tawa seluruh ruangan)

Q: Jika bisa memiliki kekuatan atau menjadi bajak laut seperti di One Piece, bajak laut seperti apa atau kekuatan mana yang anda inginkan?

Hiroshi Kitadani: Saya sendiri adalah orang yang sangat cinta damai sejak kecil, dan jika menjadi bajak laut saya bisa dikatakan seperti Usopp, dan buah yang ingin saya makan adalah uta uta no mi agar bisa bernyanyi dengan baik

Q: Apa arti anisong bagi anda?

Hiroshi Kitadani: Anisong adalah misi di hidup saya, keajaiban yang membuat saya bisa bergabung dengan JAM Project dan saya ingin terus mendukung anisong.

Hiroshi Kitadani sendiri berkata bahwa saat ini anisong sudah makin populer di seluruh dunia, dan kali ini Lantis akan menampilkan konser-konser artis dari Lantis secara live, saya harap kalian dapat menikmati event ini.


SHARE
Previous articleMicrosoft: Street Fighter V Absen di Xbox One? Kami Siapkan Gantinya!
Next articleAyako Kawasumi: Ungkapkan Servant Class Favoritnya!
Merupakan penggemar anime sejak SMP, dan terus berlanjut hingga sekarang bekerja. Belakangan ini suka memperhatikan dan ikut dalam konser-konser dari artis Jepang favorit. Saat ini bekerja sebagai Graphic Designer, yang menurutnya cukup asik dilakukan karena seperti bekerja sambil bermain. Kairi juga seorang gamer dan genre favoritnya adalah RPG. Sebagai salah satu kontributor untuk majalah Zigma dan Omega, menulis merupakan caranya membagi informasi kepada orang lain tentang hal-hal yang disukainya dengan lebih informatif, dari segi pandang seorang penggemar.