Hore, Sekarang Ada Restoran Khusus Jomblo di Jepang!

jomblo

Bagi kamu yang kurang nyaman liat pasangan mengumbar kemesraan di tempat umum khususnya di restoran. Ada kabar baik dari salah satu restoran di Jepang. Di restoran ini pasangan tidak boleh masuk dengan alasan apapun. Tentu saja ide ini disambut baik oleh netizen jomblo Jepang.

“I wish all restaurants would bar couples”

“I’m considering getting a job here now!”

“What even is this?! This is hilarious!”

https://twitter.com/nmura_mka/status/540778704385753088

Usut punya usut, rupanya pemilik restoran berbaik hati pada karyawan nya yang rupanya baru patah hati. Sehingga dia merasa perlu ada aturan yang melarang pasangan untuk memasuki restoran ini.

Walaupun diberitakan larangan ini hanya berlaku pada tanggal 24 Desember saja, namun beberapa netizen Jepang menanggapi positif ide ini dan mengharapkan ada restoran yang melanjutkan ide ini. Jadi gimana menurutmu mblo, apakah ini kamu akan datang ke restoran seperti ini kalau ada di Indonesia?


SHARE
Previous articleMira Lesmana Akan Buat AADC 2 Kalau Kamu . . .
Next articleKomik Pendekar Tongkat Emas Ajak Kamu Berpetualang Dalam Dunia Silat!
Ari aka Hawke Zigma memiliki segudang pengalaman dalam jurnalis game. Hawke populer sebagai anak didik langsung dari GrandC. Dia banyak membantu GrandC dalam menulis, meliput event berita, bahkan konsep. Nama Hawke cukup populer dalam dunia game underground karena dia juga pernah menggawangi langsung salah satu jaringan toko game di Surabaya, yakni GameQuarters.