Naruto ‘Live Action’ Tunjukkan Para Pemeran Trio Naruto!

Komik Naruto memang boleh berakhir. Melalui filmnya The Last Naruto yang ternyata bukanlah film animasi layar lebar terakhirnya, Naruto selalu memperoleh banyak perhatian dari fans-fans setianya (baca: The Last Naruto Banyak Dihujat Netizen Jepang!). Nah kali ini proyek terbaru yang sepertinya ikut termasuk dalam Naruto Shin Jidai Kaimaku bertipe Stage Play atau drama panggung akan hadir di tahun depan. Anggap saja ini versi live action namun berformat drama panggung. Nah produser dari kisah ini baru saja mengumumkan beberapa aktor dan aktris yang bakal memainkan peran Naruto, Sasuke, Sakura, Kakashi, dan Gaara. Para aktor ini tidak kalah keren dengan yang memerankan live action Attack on Titan (baca: Poster Live Action Attack On Titan Tunjukkan Para Pemeran Eren dkk & Harusnya Live Action Attack on Titan Seperti Ini!). Selain itu produser ini juga memamerkan poster pertama yang menampilkan Naruto yang berapi-api.

ns-1

naruto

Terlihat di gambar atas, aktor yang bakal memainkan Naruto versi pertama adalah Kodai Matsuoka. Aktor ini sebelumnya pernah bermain di salah satu seri tokusatsu berjudul Tokumei Sentai Go-Busters. Ini juga bukan kali pertama bagi sang aktor untuk memainkah tokoh anime. Ia juga pernah memainkan peran sebagai Kintaro Toyama dari The Prince of Tennis dalam format drama panggung musikal.

sasuke

Sasuke sebagai sahabat dan rival terbaik Naruto akan diperankan oleh Ryuji Sato. Sama dengan Kodai Matsuoka, aktor ini pernah ikut serta dalam drama musikal The Prince of Tennis dan memainkan karakter Hikaru Zaize. Ia juga pernah bermain dalam seri tokusatsu Kamen Rider Fourze sebagai Teruhiko Satake.

sakura

Pemeran Sakura sendiri adalah aktris muda dan cantik, Yui Ito. Model berumur 20 tahun ini juga berpengalaman dalam drama musikal dengan peran sebagai Black Lady di Sailor Moon Petite Entrangere. Ia juga pernah bermain di film live-action tahun 2010 berjudul Kokuhaku. Ia memainkan peran sebagai Miyu Ishino.

kakashi

Nah pemeran Kakashi adalah Kimisawa Yuki. Pertama kali melihat wajahnya, saya merasa aktor ini tampak sangat cocok jika memerankan Kakashi. Aktor kelahiran 1985 ini juga ikut serta dalam serial televisi Itazura na Kiss 2 ~Love in Tokyo.

gara

Terakhir yang juga tidak kalah mirip dengan karakter Gaara yang ia akan perankan adalah aktor Kenta Suga. Aktor muda kelahiran 1994 ini telah berpengalaman di banyak acara televisi. Menurut sumber ini, film yang ia mainkan paling awal adalah Hito ni Yasashiku di tahun 2002! Jadi ia dahulu merupakan aktor cilik Jepang yang kini meniti karir lebih jauh lagi dengan semakin bertambahnya usianya.

1ba041119944861d36a3df9d3ee1a2991418319813_full

Kira-kira apakah karakter lain nanti juga kebagian jatah? Misalnya Hinata. Drama panggung Naruto ini akan mulai dibuka di tanggal 21 Maret di AiiA Theater Tokyo di Shibuya, Jepang. Acara akan berakhir pada tanggal 5 April dan berpindah tempat  Fukuoka (Canal City Theater) selama tiga hari, lanjut ke Osaka (Umeda Arts Theater) 3 hari juga, dan Miyagi (Tagajo Shimin Kaikan). Lalu rangkaian acara ini akan berakhir kembali di teater pertamanya. Nah ternyata drama ini juga bakal menyeberang jauh menuju Makau, Malaysia, dan Singapura. Mungkin bagi teman-teman yang nge-fans banget dengan aktor dan aktris Jepang sekaligus suka dengan Naruto, tidak ada salahnya untuk nanti menyambangi negara tetangga.