Kecewa Dengan Garuda Superhero? Tenang, Kita Masih Punya Superhero Lain!

superhero Indonesia

Tidak bisa dipungkiri, Garuda Superhero adalah film superhero layar lebar pertama Indonesia yang… sayang sekali… mengecewakan! Film ini terlalu ambisius, menggunakan 90% CGI yang banyak reviewer dari berbagai planet (website) mengatakan seperti sebuah foto pasang tempel. Belum lagi story yang penuh dengan plothole dan acak-acakan. [Baca Juga: Adegan Yang “Dipinjam” Garuda dari Film Lain]

“Bujet dan dana tidak mencukupi”. “Ini ‘kan baru permulaan, jadi ya wajar…”. “Janganlah dibandingkan dengan CGI Hollywood” dan berbagai macam alasan lain terlontar begitu banyak kritikan yang masuk. [Baca: X-Jo, Sutradara Garuda Superhero: “Jangan Bandingkan Dengan Hollywood!”]

Sebenarnya, tidak ada alasan kenapa suatu film bisa jadi seperti demikian. Produser dan sutradara harusnya tahu kapasitas dari kru film dan juga bagaimana memanfaatkan mereka semua secara maksimal.

Oh, kok malah jadi review gini ya?

Anyway, setelah perilisannya, banyak sekali reaksi pro dan kontra (walaupun lebih banyak kontra-nya) terhadap film ‘karya anak bangsa’ Garuda Superhero (tidak bermaksud sarkasme disini :p ). Film ini harapannya jadi film keren, tapi jatuhnya malah jadi bahan guyonan. [Baca: Sudah Nonton Garuda Superhero? Nih Pendapat Netizen Indonesia!]. Banyak yang kecewa, kenapa yang pertama harus jadi seperti ini?! Kenapa?! (teriak pakai nada sinetron).

Kecewa dengan Garuda Superhero? Tenang, karena ‘anak bangsa’ kita masih memiliki banyak sekali karya yang memiliki potensi tinggi dan cukup menjual. Berikut ini adalah superhero-superhero ‘karya anak bangsa’ yang akan mengobati rasa kecewamu… Langsung ke halaman berikutnya!

1
2
3
4
5
6

SHARE
Previous articleSeorang Remaja 19 Tahun Bikin Animasi Fighting Yang Keren!
Next articleGlobal Game Jam 2015 Juga Siap Diselenggarakan di Bandung!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.