Butuh Indera Keenam Kalau Mau Hajar Zombie Dalam Resident Evil Revelations 2

Resident-Evil-Revelations-1

Capcom memang sudah merilis versi remake Resident Evil pertama 20 Januari 2015 kemarin [baca: Zombie Dalam Resident Evil HD Remastered Terlihat Makin Mengerikan di Konsol Now-Gen], namun kami yakin mayoritas gamer penggemar survival horror di sini sebenarnya lebih menantikan Resident Evil Revelations 2, yang sudah terbukti berhasil membawa nuansa survival dan horror dari serial legendaris ini untuk platform modern.

Jika perlu kalian jongkok di pojokan saja terus menerus untuk hemat peluru,,,
Jika perlu kalian jongkok di pojokan saja terus menerus untuk hemat peluru,,,

Bahkan yang lebih melegakan, ternyata game tersebut juga tersedia dalam versi handheld, sehingga kalian bisa menikmati seramnya nuansa horor yang asli dari sebuah Resident Evil dimana saja, kapan saja [baca: Siapa Bilang PS Vita Kurang Game? Nih, Ada Suikoden II dan Resident Evil Revelations 2!].

Resident Evil Revelations 2

Kami sudah mengulas banyak mengenai Resident Evil: Revelations 2 [baca: Resident Evil: Revelations 2 Bisa Membuat Kalian Lupa Pada The Evil Within], akrobat co-op yang bisa dilakukan kedua karakter kalian, Claire dan Moira [baca: Senter dan Linggis Menjadi Senjata Terampuh Resident Evil: Revelations 2], serta mengangkat mengenai peran Barry Burton, ayah dari Moira Burton, karakter kalian lainnya dalam game yang berpartner dengan Claire Redfield [baca: Barry Burton Seorang Diri Mencari Putrinya yang Hilang Dalam Resident Evil Revelations 2].

Resident Evil Revelations 2

Dan meskipun masih sebulan dari perilisan yang dijadwalkan 24 Februari 2015 (mundur seminggu dari rencana wal 17 Februari) mendatang untuk PS3, PS4, Xbox 360, Xbox One, PC melalui Steam, dan PS Vita menyusul dikonfirmasikan pada kuartal kedua 2015, namun perlahan Capcom membeberkan informasi dan fitur baru yang akan kalian temui selama memainkannya. Mulai dengan tanggal rilisnya yang direvisi karena rencana rilis yang mundur seminggu. Maka game ini bakal tersedia secara retail penuh serta keempat episodenya pada 17 Maret di Amerika Utara, dan 20 Maret di Eropa. Jadwal rilis barunya sebagai berikut:

PlayStation 4 dan PS3

  • Episode 1 – February 24 (NA) / February 25 (EU)
  • Episode 2 – March 3 (NA) / March 4 (EU)
  • Episode 3 – March 10 (NA) / March 11 (EU)
  • Episode 4 – March 17 (NA) / March 18 (EU)

Xbox One, Xbox 360 dan Steam

  • Episode 1 – February 25 (Global)
  • Episode 2 – March 4 (Global)
  • Episode 3 – March 11 (Global)
  • Episode 4 – March 18 (Global)

Resident Evil Revelations 2

Resident Evil Revelations 2 bakal dirilis setiap minggunya dalam bentuk episode digital dengan harga $5.99/£4.99/€5.99 atau sekitar Rp. 73 ribuan. Dalam setiap episode juga termasuk konten Raid Mode baru, dan juga dua skenario yang bisa dimainkan secara penuh.

Resident Evil Revelations 2

Opsi lain yang lebih hemat, kalian bisa membeli Complete Season, dengan harga $24.99/£19.99/€24.99, atau sekitar Rp. 307 ribuan. Selain keempat episode tersebut, termasuk di dalamnya juga tambahan sebagai berikut:

  • Dua episode spin-off yang terfokus pada menceritakan side stories masing-masing dua karakter baru Resident Evil: Moira Burton dan Natalia Korda
  • Ada karakter tambahan untuk mode Raid, yaitu Hunk

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3

SHARE
Previous articleBorderlands Jadi Tambah Ganteng, Harganya Saja Setara Satu Unit Konsol Next Gen!
Next articleBumi Penuh Sesak, Sid Meier Pun Membawa Starships Lebih Jauh ke Luar Angkasa
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.