Megaxus Konfirmasikan Jadwal Rilis Game Terbarunya, Royal Master!

Royal Master

Seperti yang sudah kami tuliskan dalam artikel sebelumnya, beberapa publisher Indonesia mulai menunjukkan aktivitasnya di awal tahun 2015 ini [baca: Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!]. Beberapa game sudah disiapkan untuk gamer Indonesia mainkan di tahun 2015 ini, mulai dari Gemscool dengan Echo of Soul, Qeon Interactive dengan Kingdom Under Fire II, Royal Master dari Megaxus dan satu game dari Lyto yang masih misterius [baca: Sambut Tahun 2015, Lyto Siapkan Game Baru!]. Dan akhirnya menjelang akhir tahun ini, salah satu dari game tersebut sudah mendapatkan jadwal rilis resminya!

Royal Master

duniaku-royalmaster-4

Ya, melalui halaman resmi dan juga fanpage-nya, Megaxus sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka siap merilis Royal Master di bulan Maret 2015 mendatang. Game ini sedianya dirilis tahun lalu, namun karena ada beberapa kendala, akhirnya Megaxus memastikan game ini bakal dirilis bulan Maret 2015 mendatang. Bersamaan dengan konfirmasi jadwal rilis ini, tampak Megaxus juga mulai aktif memperkenalkan gameplay dari game yang juga dikenal dengan nama Soul Master di dunia internasional ini.

duniaku-royalmaster-1

duniaku-royalmaster-3

Dilihat dari beberapa trailer yang sudah dirilis, sepertinya Royal Master bakal menjadi salah satu pesaing DragonNest di genre action RPG. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Royal Master adalah fitur Soul yang bisa membantumu untuk melewati dungeon-dungeon yang ada plus juga beberapa elemen RTS yang semakin memperkaya gameplay. Selain itu, fitur tutorial yang dilengkapi video juga akan membantu para pemain baru untuk menyelesaikan berbagai quest yang disediakan.

Megaxus Konfirmasikan Jadwal Rilis Game Terbarunya, Royal Master!

Plus simak juga spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk memainkannya!

Abaikan

Tertarik untuk mencoba Royal Master? Sementara nikmati dulu trailer-trailer yang sudah dirilis dan juga daftarkan dirimu di website resminya. Oiya, kamu juga bisa menyiapkan PC atau laptopmu untuk memainkan game ini menyesuaikan dengan spesifikasi yang dibutuhkan sesuai dengan gambar di bawah ini.

duniaku-royalmaster-5

10 Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Royal Master

Sebelum mengikuti fase CBT-nya, simak dulu preview-nya di dalam!
Baca Juga

SHARE
Previous articleDari Talkshow Hingga Stand Up Comedy Ada di Acara Pembukaan GGJ 2015 Surabaya!
Next articleDying Light Beri Kalian Kesempatan Menjadi Zombie yang Anti Matahari
Gamer. Otaku. Suka film. Suka melakukan hal-hal yang baru.