Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Ngakak Abis!

Jadi ini ceritanya Naruto
Jadi ini ceritanya Naruto, terus itu ada kucing nyebrang terheran-heran juga termasuk?

Masih ingat cosplay dari Tiongkok yang super minimalis? [baca: Nggak Punya Cukup Modal Untuk Cosplay? Contoh Cosplayer Yang Satu Ini!] Saking gampangnya cari properti buat kostumnya, apapun ia gunakan biar mirip jadi karakter-karakter populer. Nah bicara cosplay seadanya ini, mungkin yang satu ini lebih ekstrim lagi aksinya. Memparodikan lagu pembuka Naruto dengan cosplay seadanya. Tebak yang melakukan? Anak-anak Indonesia lho! Jago banget plus ngakak ngekel banget. Saksikan di bawah ini.

Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Ngakak Abis!

Ngakak banget lihat parodi Naruto satu ini.

Abaikan

Berbekal kemampuan editing, akting, serta kreatifitas tinggi, teman-teman yang tergabung dalam OSAMA Club ini berhasil memparodikan video pembuka Naruto Shippuden dengan minimalis! Ya bisa dibilang seadanya sih, tetapi hasilnya diluar dugaan, banyak yang nonton! Saat saya menulis artikel ini, hingga 500,000 lebih yang telah menyaksikan aksi ngakak mereka ini. Padahal nggak ada baju-baju cosplay keren yang mereka gunakan.

7

Ini ceritanya jadi Madara Uchiha, nggak punya rambut gondrong bisa diganti aja sama jaket hitam punyaan papa.

6

Pingin jadi Jinchuuriki Obito? Tinggal pasang spidol dua di kening, ikat, dan manyun. Jadi deh. Lanjut ke….

8

Nangkring di pagar. Iya, Obito nangkring di pagar.

4

Madara mulai beraksi dengan setengah telanjang. Nggak kalah keren sama setengah telanjang lainnya kok, beneran. [baca: Cosplayer Setengah Telanjang Ini Ternyata Adalah Yoshi Sudarso!]

3

Nampang juga dua pahlawan kita, Naruto dan Sasuke. Eh, bukannya Narto dan Sasongko ya?

2

Heeee, jadi itu Kyuubi sama Susanoo? Sejak kapan ganti merk sepeda ya mereka.

5

Terakhir penampakan ninja Konoha lainnya. Kuyus-kuyus semua, kayaknya udah capek ya?

Bagaimana menurut citizen? Kreatif nggak? OSAMA Club ini ternyata nggak hanya memparodikan Naruto lho. Anime populer lainnya juga mereka reka ulang dengan gaya mereka sendiri. Bisa mampir langsung ke kanal youtube mereka di sini. Video yang mereka buat rata-rata ditonton oleh lebih dari 50,000 orang, fantastis! Yang terbaru dan diunggah 21 Januari lalu adalah parodi Kuroko Basket. Lihat di bawah ini.

Parodi Naruto Bikinan Indonesia Ini Ngakak Abis!

Ngakak banget lihat parodi Naruto satu ini.

Abaikan


SHARE
Previous articleKumpulan Base TH 9 Terbaik Clash of Clans [Update 2015]
Next articleJokowi Lantik Ayah Sherina Munaf Jadi Kepala Badan Ekonomi Kreatif

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.