Final Bullet, Ini Lho Game Online Baru dari Qeon Interactive!

Final Bullet

Banyak dari kamu mungkin sudah menunggu-nunggu Kingdom Under Fire II yang rencananya bakal dirilis tahun ini setelah urung dirilis tahun lalu. Namun bukannya menyiapkan diri untuk perilisan tersebut, Qeon Interactive justru memperkenalkan sebuah game baru yang akan mereka rilis berjudul Final Bullet!

Baca juga: Ini Daftar Game Online yang Bakal Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Signing ceremony antara G Plus Games dengan Qeon Interactive
Signing ceremony antara G Plus Games dengan Qeon Interactive

Yap, melihat namanya saja mungkin kamu sudah tahu genre dari game ini. Final Bullet adalah sebuah game MMOFPS yang dikembangkan oleh studio game asal Korea, G Plus Games. Bagi kamu yang sudah mengikuti sepak terjang Qeon sejak tahun lalu, mungkin kamu masih ingat sekitar bulan Oktober lalu dimana Qeon sudah menandatangani kerja sama dengan G Plus Games untuk mempublikasikan game ini di Indonesia. Dan dilanjutkan dengan peluncuran fanpage resmi dari game ini oleh Qeon di akhir Januari 2015 lalu.

Yuk Ikuti VIP Test Final Bullet, Game Online Terbaru dari Qeon Interactive!

Daftarkan dirimu untuk main game FPS ini lebih awal!
Baca Juga

Final Bullet

Indonesia sendiri bukanlah negara pertama yang mempublikasikan Final Bullet di luar negara asalnya, Korea. Sebelum Indonesia, Final Bullet sudah “menjajah” negara ASEAN lainnya, Thailand dan juga sudah memiliki publisher untuk diluncurkan di Turki. Dipersenjatai dengan menggunakan engine Gamebryo, sepertinya Qeon ingin menjawab kekecewaan para penggemar game shooter pasca dihentikannya layanan Shadow Company beberapa waktu lalu.

duniaku-finalbullet-3

Final Bullet menyediakan lebih dari 80 senjata yang terinspirasi dari senjata asli plus lebih dari 200 equipment perang lainnya. Selain itu, game ini juga menyediakan sekitar 25 map dan juga beberapa mode yang bisa dimainkan. Game ini juga dijanjikan bisa berjalan dengan baik di spesifikasi PC yang rendah sekalipun.

duniaku-finalbullet-4

Sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari Qeon Interactive mengenai jadwal rilis dari Final Bullet. Bagi kamu yang ingin mengikuti kabar-kabar terbaru dari game ini, kamu bisa kunjungi fanpage resminya di sini.

10 Game Online Terbaru yang Hadir di Indonesia Tahun 2015!

Daftar game online terbaru yang bisa kamu mainkan gratis di tahun 2015 ini!
Baca Juga