Nah…Ini Dia Yang Bakalan Jadi Cat Cafe Indonesia yang Pertama!

the cat cabin (1)

Mungkin sebagian citizen menyadari perubahan artikel penulis tentang cat cafe sebelumnya [baca: [UPDATE] Meong… Cat Cafe -Bukan yang- Pertama di Indonesia Bakal Segera Buka!]. Ya, karena penulis mendapat informasi baru tentang fenomena cat cafe di Indonesia. Ternyata sebuah cat cafe Indonesia akan buka terlebih dahulu dalam waktu dekat!

the cat cabin (2)

Musim hujan akhir-akhir ini boleh saja membuat Jakarta menggigil, tapi kini akan ada teman-teman yang imut dan hangat untuk dipeluk!  Buat kamu pecinta kucing, sebuah cat cafe pertama di Indonesia akan segera buka di Indonesia! Cat cafe ini bernama The Cat Cabin Jakarta, yang terletak di daerah Kemang (entah ada apa dengan cat cafe dan daerah Kemang, sepertinya ada keterkaitan hingga DUA cat cafe bakalan hadir di sini di waktu yang hampir bersamaan!).

The Cat Cabin Jakarta juga telah membuat akun instagram mereka, dan kita bisa melihat penghuni berbulu di kafe ini. Di antaranya ada Batman, Kacang, dan Badtzmaru. Selain mahluk-mahluk imut ini, The Cat Cabin juga melayani minuman dan makanan ringan, di antaranya akan tersedia dondon donburi. Jangan khawatir, makanan ini akan disajikan terpisah dari wilayah kucing sehingga higienis dan tidak mengganggu para kucing.

the cat cabin (3)

The Cat Cabin beralamat di Jl. Kemang Raya No.31 Lantai 2, Kemang Jakarta Selatan. Diperkirakan opening akan diadakan pada 14 Februari 2015.

the cat cabin (7) the cat cabin (5)

Kacang tampak tertidur pulas :3

the cat cabin (8)

Halo, Badtzmaru!

the cat cabin (6)

Halo, Batman!

the cat cabin (4)

 

The Cat Cabin Jakarta kami akan membuka Cat-line selama jam kerja (09:00-5:00), hal ini agar kostumer bisa memesan tempat terlebih dahulu untuk keperluan acara-acara tertentu. Pemesanan bisa dimulai pada hari setelah opening (14 Februari 2015)
Berikut ini adalah jadwal operasional The Cat Cabin Jakarta:

Senin: Tutup
Sel-Kam : 10:00-09:00
Jumat-Minggu: 10:00-10:00

The Cat Cabin Jakarta bisa dihubungi di: (021) 71795243.


SHARE
Previous articleMario Timeline ini Buktikan Kalau Semua Game Mario Terkoneksi!
Next articleTokyo Game Show 2015 Usung Tema Kebebasan dalam Nikmati Game!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.