OFFICIAL: Spider-Man KEMBALI Ke Marvel!!

Jadwal rilis 4 film marvel lainnya langsung digeser mundur, lho!

spider-man kembali ke marvel 0

Nasib Spider-Man yang sebelumnya nggak jelas kini telah mendapatkan kepastian. Bermula dari insiden Sony Hack yang mengabarkan bahwa Spider-Man ingin bergabung dengan Avengers, tetapi gagal karena Sony dan Marvel tidak mencapai kesepakatan, kini dipastikan Spider-Man kembali ke Marvel!! [baca: Presiden Sony Jepang Ngamuk, Bersikeras Ingin Spider-Man Gabung Avengers]

http://i.minus.com/ivqnkbHBdFdNO.gif

Kevin Feige bersama dengan Amy Pascal, yang baru saja mengundurkan diri sebagai Co-Chairman Sony, menjadi produser dalam proyek film ini. Spider-Man kabarnya akan bergabung dengan film MCU selanjutnya, kemungkinan besar Captain America: Civil War karena dia adalah salah satu tokoh sentral dalam versi komik Civil War. Sebelumnya Feige pernah memberikan hint secara tersirat bahwa Spider-Man tidak akan muncul dalam Civil War, apakah berarti dia berubah pikiran, ataukah kita saja yang salah mengartikan ucapannya? [baca: Kevin Feige: Spider-Man TIDAK AKAN Muncul Dalam Civil War]


CONTINUE READING BELOW

Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Marvel Phase 3 akan dibuka dengan film Captain America: Civil War. Sebelum kita menonton film-nya yuk kita ketahui lebih dulu apakah itu Civil War!


spider-man kembali ke marvel

Setelah bersama-sama dalam MCU, Spider-Man juga akan muncul dalam filmnya sendiri yg rencananya rilis 28 Juli 2017 –Sinister Six kah? [baca: Lupakan Avengers, Sinister Six Akan Dibuat Untuk Spider-Man!].

Yang menarik adalah ketika tulisan ini dibuat, situs Marvel.com langsung down beberapa saat setelah berita ini turun. Yap, begitu banyak fans Marvel yang belum percaya dengan berita ini. Anyway, welcome home Spidey!

baca juga: J.K. Simmons Akan Kembali Muncul dalam Film Spider-Man Selanjutnya

avengers-spider-man-spider-man-in-the-infinity-war

[UPDATE]

Bersamaan dengan kabar ini, perilisan EMPAT film Marvel Cinematic Universe dimundurkan hingga tahun 2019. Thor: Ragnarok rilis 3 November 2017, diikuti Black Panther di tahun berikutnya pada tanggal 6 July 2018 dan Captain Marvel pada 2 November 2018. Yang terakhir, The Inhumans dirilis 12 Juli 2019.

baca: Black Panther, Doctor Strange, Civil War, hingga Avengers: Infinity War Ramaikan Marvel Phase 3!

Film lainnya seperti Avengers: Infinity Wars Part 1 dan Avengers: Infinity War Part 2 tidak mengalami perubahan jadwal rilis. Masing-masing film rilis 4 Mei 2018 dan 3 Mei 2019.

Sumber: Marvel.com

Share this article

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.