Reboot Power Ranger Ini Gelap dan Berdarah Darah

Reboot Power Ranger Ini Gelap dan Berdarah Darah

reboot power ranger, helm jatuh

Untuk kamu yang bosan menunggu rilis reboot Power Ranger dari Lionsgate tahun 2016. Video “Fans” ini bakalan puaskan rasa kangenmu–tapi dengan nuansa gelap, berdarah darah dan diisi adegan dewasa

Saat reboot layar lebarnya sedang digarap, Joseph Kahn yang dikenal sebagai sutradara dari beberapa video klip musik terkenal seperti – “Blank Space” dari Talor Swift, merilis versinya Mighty Morphin Power Rangers nya sendiri, dan kali ini dia melibatkan beberapa bintang terkenal dalam film pendeknya.

Tidak kurang dari James Van Der Beek yang terkenal dalam serial tahun 90an Dawson Creek dan Katee Sackhoff yang dikenal dalam perannya dalam film Battlestar Galactica terlibat dalam film sepanjang 14 menit ini.

Berbeda dengan gaya Power Ranger lama yang warna warni serta komikal, “reboot” ini bernuansa gelap dan serius seperti banyak film Superhero sekarang–dengan dosis yang lebih kental. Bisa jadi langkah ini diambil karena terinspirasi film bernuansa gelap yang mulai sukses di box office pada dekade yang lalu, seperti serial Jason Bourne dan Trilogi Batman milik Nolan. Nah, film dari fans Power Ranger yang ini bahkan bernuansa lebih gelap.

Power Ranger Pink Ngamen di Pinggir Jalan, Ada Apa?

Amy Jo Johnshon terlihat ngamen di Toronto. Apakah dia bangkrut?
Baca Juga

Selain gelap, adegan bernuansa dewasa juga mewarnai karya one-shot ini, tidak kurang dari 2 adegan yang eksplisit yang tentunya tidak layak kalau dilihat anak anak.

Gak usah panjang lebar, mari nonton video karya Khan dalam serial film one-shot 14 menitan dibawah ini.

helm power ranger jatuh

Reboot Power Ranger Ini Gelap dan Berdarah Darah

Bukan hanya bernuansa gelap dan berdarah darah, reboot power ranger ini juga ada adegan dewasanya. Semoga gak bikin childhood ruined

Abaikan

Hebatnya, film reboot Power Ranger ini benar benar keren, bayangkan saja Power Ranger Tommy dan Kimberly dewasa yang berperan di dunia yang brutal dan kacau balau. Film pendek ini dibuat tanpa dukungan oleh Lionsgate (yang sedang mengerjakan rebootnya) atau Saban Entertainment (pembuat film aslinya). Tapi Kahn memang tidak tanggung-tanggung saat berkarya.

Tommy White Ranger Main Power Ranger Lagi

Yang meskipun hanya sebentar tetapi ia bersama alumni Power Ranger lainnya lho
Baca Juga

Oya, kamu juga bisa baca interview dari Khan, pada artikel Hitflix untuk memahami apa sih mau sutradara kita yang satu ini. Berikut satu kata-kata nya yang dicuplik dari website tersebut

I think the trick that I really wanted to do with this was to make that dark and gritty version that everybody keeps talking about, but really do it. Really see if I could totally accomplish it with essentially a really incredible incredibly silly property.

Walaupun film reboot Power Ranger asli akan mendapatkan budget melimpah, tidaklah salah kalau kita menganggap film ini bakal jadi tandingan yang pantas. Jadi bagaimana citizen, gimana pendapatmu, apakah Power Ranger bakalan cocok kalau dibuat bernuansa gelap seperti ini ? tuangkan pendapatmu di kolom komentar ya.

sumber : ew