100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

Serunya Pertarungan Team 7 vs Ekor-Sepuluh Dalam Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm

Cuma di sini kalian bisa rasakan langsung dahsyatnya klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat!
Baca Juga

Masih ingatkah momen pertama kali kalian bertemu dengan Naruto? Mungkin sebagian dari kalian telah mengikuti Naruto semenjak muncul pertama kali dalam bentuk manga, atau mungkin kalian jatuh cinta pada Naruto semenjak ditayangkan di salah satu televisi swasta. Banyak cerita yang dimiliki dari setiap fans ninja oranye ini selama 15 tahun kiprahnya menghibur kita semua.

Bagi Duniaku, Naruto adalah salah satu alasan mengapa kami mulai menyukai petualangan fantasi dunia perkomikan Jepang. Memang tidak hanya Naruto. Ada One Piece, Bleach, Gintama, dan yang lebih dahulu selesai seperti Dragon Ball Z, Inu Yasha, Samurai X. Mereka semua hingga saat ini-pun masih menjadi momen terindah saya dalam mengenal Jepang. Saya juga tidak menyangkal membaca lagi komik-komik lama menyedot banyak perhatian lagi dengan Quincy Arc-nya, atau Hunter X Hunter yang kami pikir bakal selesai kalau Gon bertemu dengan ayah-nya dan ternyata tidak, atau Shaman King yang karena akhir yang mengecewakan, sang mangaka memutuskan melanjutkan lagi demi meredakan kekecewaan banyak fans dan memberikan ending yang pantas untuk Yoh dkk.

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

Film Boruto Naruto the Movie Resmi Bakal Tayang di Indonesia!

Akhirnya, kita mendapat kepastian jika film Boruto Naruto the Movie bakal tayang di Indonesia. Kapan mulai diputar, dan siapa yang menayangkannya di Indonesia? Simak beritanya di dalam!
Baca Juga

Akhir tahun kemarin juga demikian, Masashi Kishimoto mengambil momen yang sangat pas untuk menyelesaikan perjalanan 15 tahun Naruto melalui The Last Naruto. Tidak dipungkiri, Naruto berhasil dalam membentuk dan mengajarkan para penikmatnya nilai-nilai keluhuran dan aksi-aksi mencengangkan dalam media manga dan anime. Kita yang dihibur selama 15 tahun ini, meskipun hanya sedikit, pasti merasakan ada perubahan yang disebabkan oleh karakter-karakter kesayangan kita di Naruto. Apalagi dari diri karakter utamanya, Naruto, yang digambarkan selalu penuh semangat dan pantang menyerah dalam menggapai mimpinya.

Naruto sendiri menceritakan tentang anak dengan cita-cita ingin menjadi ninja dan seorang Hokage (pemimpin desa ninja). Tapi, perjuanganya tidaklah mudah karena ditubuhnya ada monster Kyubi (musang ekor sembilan). Hal ini yang membuat Naruto tidaklah memiliki, dan bahkan dijauhi oleh teman-temannya. Hal inilah yang menjadi inti konflik dalam cerita Naruto.

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

100 Kata-kata Mutiara Dalam One Piece yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!

Keajaiban memang hanya akan terjadi pada mereka yang tak pernah menyerah...
Baca Juga

Kemampuan Masashi Kishimoto untuk mengangkat cerita ninja yang merupakan budaya asli Jepang menjadi satu aspek yang paling layak diapresiasi. Karena beliau mampu mengangkat cerita ninja menjadi lebih modern dan menghibur. Namun, kemampuan yang lain adalah memasukan banyak unsur moral di tengah cerita Naruto yang membuat manga dan anime ini mampu memberikan motivasi sendiri bagi para penggemarnya. Apalagi, banyak cerita dalam chapter Naruto yang sebenarnya tidak jauh berbeda dari kenyataan dalam hidup yang sering terjadi didunia nyata.

Dan di tengah cerita, banyak sekali Kata-kata Mutiara Dalam Naruto yang memorable diucapkan para karakternya, bisa menjadi inspirasi atau memotifasi hidup kita. Apalagi keseluruhan cerita Naruto ini banyak memberi pelajaran positif mengenai moral dan nilai hidup.

Banyak pesan moral tersebut muncul dari digur karakter utamanya, Naruto yang selalu mengajarkan agar kita jangan pernah meremehkan orang lain. Ya, Naruto sangat diremehkan oleh masyarakat di desanya, karena beberapa kali tidak mampu menguasai ilmu ninja. Apalagi, perlakuan ini lebih parah setelah banyak orang yang mengetahui bahwa didalam tubuh Naruto ada Kyubi, membuat Naruto dipandang sebelah mata dan ditakuti. Namun hal itu tidak membuat Naruto menyerah, sampai akhirnya dengan kegigihanya Naruto menjadikannya pahlawan setelah Naruto mengalahkan Nagato/ Pain.

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW!

Sepertinya ada yang ganjil dengan isi artikel ini... bisakah kalian bantu mimin mencarinya?
Baca Juga

Figur Naruto juga mengajarkan agar kita selalu berusaha pantang menyerah menggapai cita-cita / impian. Seperti Naruto yang memimpikan dirinya menjadi seorang Hokage. “Menjadi Hokage adalah impianku.” Kata-kata tersebut sering diucapkan Naruto tanpa beban, meskipun banyak yang awalnya meremehkannya. Mimpi Naruto memang terlihat mustahil, karena melihat kemapuanya yang sering kalah dengan para ninja lain. Namun, melalui latihan yang keras dan terus berusaha, akhirnya Naruto bisa membuktikan bahwa siapa pun bisa menggapai mimpinya dengan berusaha. Jangan takut mempunyai mimpi yang tinggi. Walaupun banyak orang yang meremehkan kemampuan kita. Namun dengan usaha yang keras disertai semangat tinggi. pastinya mimpi tersebuat akan tercapai.

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

Bagaimana Nasib Mecha Naruto dalam Game Naruto Shippuden Terbaru?

Di dalam juga diperlihatkan kerennya Ultimate Jutsu Boruto dan Sarada, serta bagaimana saat jutsu terkuat mereka dilancarkan bersama-sama! Tampaknya bakal lebih dahsyat dibandingkan kombinasi Naruto-Sasuke!
Baca Juga

Selain itu, Naruto juga mengajarkan pada kita banyak hal baik lainnya, Seperti, agar kita selalu memegang ikatan pertemanan ataupun persaudaraan (terlihat melalui hubungan rivalitas Naruto – Sasuke, atau Shikamaru dan Choji serta Sakura dan Ino). Coba lihat saja Citizen, kenyataan hidup dewasa ini, dimana masyarakatnya sudah semakin individualis. Namun Naruto memasukkan sebuah pesan moral yang sangat baik, agar kita selalu menjaga ikatan pertemanan, persahabatan, ataupun keluarga. Ikatan tersebut haruslah dijaga karena sangat sulit untuk didapat.

Naruto juga memberi pelajaran pada kita, jika menyimpan dendam itu tidak memberikan mamfaat. Malah memberikan penyesalan kepada kita nantinya. Jauh lebih baik, kalau kita melihat secara jernih apa yang sedang terjadi? Hal ini menunjuk pada, misalnya, rasa dendam Sasuke terhadap kakaknya Itachi. Rasa dendam justru membuat mereka akhirnya menjadi “penjahat” untuk membalaskan dendam mereka, dan berujung pada penyesalan semata. Juga berhubungan dengan ikatan teman-sahabat-keluarga, rasa dendam pun sanggup memutuskan ikatan berharga tersebut.

Kata-kata Mutiara Dalam Naruto

Road to Boruto, Manga Boruto One Shot Ungkapkan Identitas Mitsuki!

Masih penasaran dengan asal usul Mitsuki? Manga one-shot Boruto: Road to B ini memberikan jawaban yang lebih gamblang. Langsung saja baca Boruto one shot di dalam!
Baca Juga

Itu hanya beberapa saja pesan moral yang kami temukan dalam Naruto, dan kami yakin ada banyak hal berharga dan membangun yang bisa disaring dari cerita Naruto, seperti yang bisa kalian temui melalui Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, yang banyak diantaranya memiliki makna yang cukup dalam. Berikut kami kompilasikan lebih dari 100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto yang bisa memberi motivasi  bagi kita semua dalam menggapai mimpi.

1. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato Uzumaki, Chapter 373)

2. “Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya” (Naruto Uzumaki)

3. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Kakashi Hatake)

4. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Naruto Uzumaki)

5. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)

6. “Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain”. (Gaara)

7. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)

8. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Obito Uchiha)

9. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)

10. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleDragon’s Dogma Online Perlihatkan Megahnya Tempat Nongkrong Kalian
Next articleDakimakura Kini Lebih Nyata: Bisa Mendesah Kalau Kamu Raba!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.