Biru Hitam atau Putih Emas? Jadi Meme Lucu Aja Deh

biru hitam atau putih emas thumbs

Meme-meme tentang gaun ini pun ikut debat gaun Biru Hitam atau Putih Emas.

Hanya karena warna gaun biru hitam atau putih emas, dunia maya heboh oleh perdebatan yang sebenarnya nggak begitu penting. Foto yang sebenarnya memakai kamera dengan resolusi rendah ini memperlihatkan sebuah gaun, namun yang menjadi perdebatan adalah warna sesungguhnya dari gaun itu, apakah biru hitam atau putih emas.

Dunia seolah-olah terbagi dua -atau tiga, jika yang tidak peduli akan hal ini masuk hitungan- membahas warna gaun. Tentunya kalau sudah fenomena viral begini, meme-meme pun bermunculan. Dan pembahasan gaun yang dianggap antara biru hitam atau putih emas ini pun membuat netizen berkreasi membuat meme-meme lucu.

Terkait foto gaun tersebut, warna sekitarnya begitu kacau karena foto tersebut diambil dari kamera ponsel dengan resolusi yang kurang baik. Hasinya membuat warna dalam foto tersebut mudah terpengaruh warna lingkungannya.

Ketika orang-orang yang menganggap daerah sekitarnya gelap, mereka cenderung melihat biru dalam gaun putih dan warna hitam seperti emas. Itu semua hanya tergantung pada cara bahwa otak merasakan dan proses warna.

Untuk lebih jelasnya, fenomena ini bisa dibaca di artikel sebelumnya.

Biru Hitam atau Putih Emas? Nggak Usah Ribut, Ini Jawabannya…

Biru Hitam atau Putih Emas? Hampir semua netizen berdebat hebat hanya karena warna gaun ini. Jadi, warna aslinya seperti apa? Ini jawabannya...
Baca Juga

Nah, kali ini mari kita intip bagaimana netizen merespons fenomena gaun ini. Melalui meme-meme lucu, tentunya fenomena gaun ini terasa lebih meriah dan ramai.

Sekali-kali Elsa ganti suasana…

Kebetulan pas dengan peran Lee Pace sebagai Ronan the Accuser dan sebagai Thranduil

Kalau ada yang mengikuti beritanya, konon sebelum masalah gaun ini di Amerika ada kasus llama kabur ke tengah jalan, dan ini juga menjadi trending topic di sana.

wah, ini mah serem…

Ternyata semua itu terjadi di dunia Matrix.

PlayStation bahkan ikut-ikutan bikin meme.

Wah, kalo ini sih berbau rasis…

You know nothing, Jon Snow…

Fiat bikin tren warna baru.

Oreo ikut maksa sekalian ngiklan.

Percaya-gak percaya, dialog di Lion King emang begini, lho!

Liz Climo, salah satu komikus The Simpsons, ikut meramaikan perbincangan gaun ini.


SHARE
Previous articleYuk, Nonton Hebring Shoryudo Adventure di Sini!
Next articleIni Yang Akan dilakukan Supaya Frieza Lebih Kuat Daripada Goku!
Toto yang merupakan pemerhati dunia komik dan game ini pernah menjalani karier sebagai editor buku anak selama 3 tahun. Bekerja dalam dunia anak membuat jiwa mudanya selalu ada dalam kehidupan sehari-hari. Saat ini, orang yang melanjutkan karier nya sebagai perancang pameran ini suka bereksplorasi seni melalui tulisan dan gambar (desain), yang kebanyakan terinspirasi dari berbagai komik dan game kesukaannya.