Mantan Anggota DPR Marah Saat Ditilang Polisi, Siapa Yang Salah? (Video)

anggota dpr marah saat ditilang polisi 86

Mantan anggota DPR marah saat ditilang polisi. Parahnya udah jelas-jelas salah tapi dia tetap nggak mau disalahkan! Terus, siapa yang salah?

Mungkin, hanya mungkin, jika kita ingin melihat bagaimana kehidupan orang Indonesia itu sebenarnya, kita hanya tinggal memperhatikan bagaimana setiap orang berinteraksi selama menggunakan jalan raya. Hampir semua kehidupan di Indonesia bisa dilihat dari berbagai macam kejadian yang terjadi di jalan raya, mulai dari sumbangan sukarela hingga yang cukup ramai akhir-akhir ini dibicarakan: mantan anggota DPR marah saat ditilang polisi!

18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya

Jalanan di Indonesia memang agak beda dibandingkan dengan jalanan di negara-negara lain. Berikut ini adalah 18 hal yang sering kamu temukan di Jalan Raya.
Baca Juga

Sebuah acara televisi swasta, menayangkan sebuah program ‘86’ yang memperlihatkan bagaimana polisi lalu lintas berkerja sehari-harinya di jalan raya. Nah, dalam suatu episode, mereka secara kebetulan mendapati seorang mantan anggota DPR yang melanggar rambu lalu lintas. Para polisi lalu lintas ini pun menilangnya. Uniknya, sang mantan anggota DPR ini tidak mau mengakui kesalahannya dan malah memarahi polisi yang sedang bertugas. Berikut ini video seorang mantan DPR marah saat ditilang polisi:

Mantan Anggota DPR Marah Saat Ditilang Polisi, Siapa Yang Salah? (Video)

Dibalik ke-ngotot-annya karena nggak mau disalahkan, ada sedikit pesan moral disana.

Abaikan

Berikut ini video lengkapnya. Dimulai dari sekita menit 7:35:

Mantan Anggota DPR Marah Saat Ditilang Polisi, Siapa Yang Salah? (Video)

Dibalik ke-ngotot-annya karena nggak mau disalahkan, ada sedikit pesan moral disana.

Abaikan

Melihat tingkahnya sang mantan anggota DPR yang marah saat ditilang polisi ini pasti bikin gemes. Sudah salah, tetapi tidak mau mengaku. Eh, malah dia yang bilang kalau polisi menjebaknya –konyol. Kalau dia nggak takut sama polisi, mungkin dia bakalan tahu rasa kalau sudah ditabrak sama mobil Ichiro kali ya. Hehe

5 Hal Yang Mungkin Belum Kamu Ketahui Tentang Mobil Ichiro: Sang ‘Punisher’ Jalanan

Video mobil Ichiro yang main hakim sendiri dijalan raya sempat bikin heboh. Sebenarnya mobil Ichiro itu apa sih? Baca semua tentang mobil Ichiro disini!
Baca Juga

Terlepas dari sifatnya yang menyebalkan (apalagi dia adalah sang ‘mantan’ anggota DPR), ada beberapa hal positif yang bisa kita petik dalam kasus ini. Pertama, janganlah kita terlalu menyudutkan DPR karena satu orang tak bertanggung jawab ini. Kalau ada yang perlu disalahkan, salahkanlah dia sebagai seorang individu –bukan sebagai seorang (mantan) DPR. Sudah cukuplah kita menyalahkan anggota DPR. Kasihanilah mereka, mau tidur saja susah. Coba aja lihat, tidur saat rapat saja langsung banyak orang yang marah-marahin mereka.

anggota dpr marah saat ditilang polisi tidur saat rapat
Sudah pak, kalau capek saat rapat tidur dulu…

Lagipula nggak semua anggota DPR juga seperti itu. Masih ada kok diluar sana anggota DPR yang baik, jujur, dan bersih.

Mungkin…

Haji Lulung Jadi Idola Berkat #SaveHajiLulung

#SaveHajiLulung. Tren telah bergeser! Kalau sebelumnya netizen banyak membela Ahok, sekarang justru Haji Lulung-lah yang dielu-elukan! Apa apa gerangan?
Baca Juga

Kedua, lebih bijaklah sebagai pengguna jalan raya. Kalian bebas melakukan apapun –tetapi kalian juga harus mau menerima konsekuensinya. Kalau memang jelas-jelas salah, ya sudah mengaku saja salah –jangan seperti si mantan anggota DPR marah saat ditilang polisi ini.

anggota dpr marah saat ditilang polisi orang hukum
Jangan sengotot ini, ok?

Ketiga, memang kota Jakarta itu parah macetnya dan kita kadang nggak sabaran harus mencari tempat putar balik yang letaknya cukup jauh, sehingga mau nggak mau kita melanggar rambu yang ada. Tapi percayalah, rambu itu ada supaya jalanan lebih teratur dan nggak tambah macet. Kebanyakan yang ada, saat kita melanggar rambu lalu lintas, maka malah semakin membuat jalanan macet, bukankah begitu?

Keempat, ada atau tidaknya polisi, cobalah sebisa mungkin patuhi peraturan lalu lintas yang ada. Sebisa mungkin! Kalau sudah kepepet, yah… bolehlah. Tapi ingat, jangan sampai membuat jalanan makin macet dan mengganggu pengguna jalan lain, lho!

Jadi, itulah tadi pesan yang bisa diambil dari dalam video ‘Mantan anggota DPR marah saat ditilang polisi’ ini. Semoga berguna untuk kalian dan termasuk saya sendiri.


SHARE
Previous articleSambut Ulang Tahun Kelima, Cabal Online Hadirkan Event Berhadiah!
Next articleLive Action Zelda Kayak Gini yang Kita Tunggu-Tunggu!
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.