Di Antara Dua Model Jepang ini, Manakah yang Lebih Kamu Suka?

Model Jepang

Standar kecantikan bagi semua orang itu berbeda-beda. Misalnya saja bagi kaum barat mungkin akan dianggap aneh karena gadis menyukai dirinya berkulit kecoklatan atau gelap. Berbanding terbalik dengan para gadis di beberapa negara Asia lebih menyukai kulit putih sampai-sampai menggunakan banyak sekali produk pemutih kulit. Nah sekarang bagaimana tentang tipe tubuh yang ideal terutama tubuh gadis bagi masyarakat di seluruh dunia? Pertanyaan ini membuat seorang warga Jepang penasaran, sehingga ia nekat men-tweet sebuah foto yang berisi gambar dua model Jepang yang berumur sama, memiliki tinggi yang sama, tetapi bentuk tubuh mereka berbeda. Hal ini mengundang banyak netizen untuk melakukan re-tweet, mengutarakan pendapat mereka tentang tubuh gadis yang ideal bagi mereka.

Model Jepang
Pria Jepang yang men-tweet gambar kedua model Jepang yang memiliki bentuk tubuh berbeda

Hingga saat ini gambar dua model Jepang tersebut sudah lebih dari 11.000 kali di retweet. Dua model tersebut adalah Yuumi Shida dan Mizuki Hoshina yang sama-sama memakai bikini putih. Dari gambar tersebut terlihat Yuumi memiliki tubuh langsing dan berkaki panjang, sedangkan badan Mizuki terlihat lebih berisi dan (maaf..) bagian dadanya pun juga lebih besar.

Mau Punya Istri Wanita Jepang? Gampang, Cukup Menjadi Seperti Ini!

Daripada terus berkhayal, sebaiknya kalian segera mencari wanita Jepang sesungguhnya...
Baca Juga

Banyak sekali pendapat yang datang dari netizen baik laki-laki maupun gadis. Banyak yang berargumen bahwa gadis yang di kiri (Yuumi) terlihat seperti tidak nyata, mungkin saja di edit dengan photoshop seperti yang terlihat di majalah-majalah. Sedangkan gadis yang disebelah kanan (Mizuki) lebih mencerminkan gadis Jepang yang sesungguhnya. Banyak teori lain yang juga berdatangan seperti:

“Aku mengira semua cowok perjaka pasti memilih wanita yang dikiri. Hehe..”

“Tampaknya banyak pria yang memilih model yang kanan, sedangkan wanita lebih memilih yang kiri”

“Normalnya, bagi wanita pasti lebih menyukai bentuk tubuh model kanan, tapi saya lebih suka gadis yang dikiri”

Model Jepang
Mizuki Hoshina (kiri) dan Yuumi Shida (kanan) berpose menggunakan baju renang lainnya

Mengenal Lebih Dalam Kedua Model Jepang Tersebut

Dari kedua model Jepang yang ada di gambar tersebut memang tampak mirip, hanya bentuk tubuhnya saja yang berbeda. Nah untuk itu yuk kita mengenal lebih dalam sebelum memilih:

1

Yuumi Shida

Model Jepang

Siapa yang tak mengenal Yuumi Shida? Model muda berusia 18 tahun ini baru saja memainkan perannya sebagai Mai Takatsukasa di Kamen Rider Gaim. Tak hanya memiliki bakat dibidang seni peran, Yuumi juga seorang model dan penyanyi pop loh. Gadis yang memiliki tinggi badan 160 cm ini juga merupakan anggota girlband Yumemiru Adolescence. Kini ia juga bergerak mejadi Gravure Idol.

2

Mizuki Hoshina

Model Jepang

Sedangkan Mizuki Hoshina adalah seorang Gravure Idol yang sering menggunakan bikini untuk sesi foto dan sering muncul di majalah pria dewasa. Tak hanya bikini saja yang ia pakai untuk sesi foto tetapi juga pakaian lain yang memamerkan lekuk tubuh termasuk (sekali lagi maaf..) dadanya..

Model Jepang
Beberapa sesi foto Yuumi Shida dan Mizuki Hoshina

Di Antara Dua Model Jepang ini, Manakah yang Lebih Kamu Suka?

Yang satu kurus tinggi langsing, yang satu lagi berbadan lebih panjang dan berisi. Mana pilihanmu?

Abaikan

Sedangkan di rocketnews24, mereka juga mengadakan voting bagi netizen. Dari 11.000 ribu voting yang masuk, ternyata kedua model mendapat angka imbang yaitu 46%. Sisanya memilih bahwa keduanya bukan termasuk kategori tubuh ideal bagi mereka. Nah, menurut pembaca model manakah yang bentuk tubuhnya ideal? Kalau saya sendiri sih dua-duanya masih termasuk dalam kategori ideal. Hahaha.. Toh dua-duanya juga sudah menjadi model, berbikini pula.

Potret Kehidupan Para Disposable Workers di Jepang yang Menyedihkan

Siapa bilang hidup di Jepang itu enak? Kesenjangan sosial antara si kaya dan si miskin terlihat jelas dalam film dokumenter ini.
Baca Juga

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleIni Dia Penampakan Terbaru Supervillains Flash TV Series!
Next articleYuk, Kita Dengarkan Raisa Menyanyikan OST Cinderella! (Video)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.