Foto Hot AKB48 Bikin Pria Ini Berenang Di Atas Majalah

renang

Begitu gilanya pria ini menjadi penggemar berat seorang idola, sampai foto hot AKB48 dijadikan alas tidur!

Grup Idola Jepang masih eksis hingga saat ini, dan dalam beberapa tahun terakhir keberadaan mereka sangat ditentukan oleh penggemarnya. Grup musikal multi-vokalis seperti AKB48 serta grup 48 lainnya sering mengadakan “pemilihan,” dimana idola yang memiliki suara terbanyak akan mendapatkan peran yang paling menonjol dalam video musik, pertunjukan live, dan sebagainya di musim berikutnya.

Untuk melakukan voting, kamu harus mengisi surat suara asli yang terbundel bersama CD, DVD, atau barang komersial lain yang berhubungan dengan grup idola jepang tersebut. Namun tidak ada kata demokrasi dalam dunia idol di Jepang. Para fans bisa saja melakukan pemilihan lebih dari satu kali jika mereka mau. Caranya? Beli barang yang membundel surat suaranya lebih banyak, maka tentu mereka bisa melakukan pemilihan lebih banyak pula.

Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Tipe Gadis Idealmu

Dua Model Jepang Ini Bisa Jadi Tipe Gadis Idealmu. Yang satu kurus tinggi langsing, yang satu lagi berbadan lebih panjang dan berisi. Mana pilihanmu?
Baca Juga

Di Jepang, terdapat perusahaan Jepang bernama Gurabia yang membuat artikel berisi foto hot model yang berpose menggunakan pakaian renang atau pakaian seksi lainnya. Gurabia selama 20 tahun berkolaborasi dengan banyak majalah manga mingguan, salah satunya adalah Young Magazine. Biasanya foto-foto Gurabia terpampang di sampul sebagai nilai jual utama publikasi majalah mereka.

Foto Hot AKB48
Contoh sampul majalah Young Magazine, nilai jual majalah manga (komik Jepang) ini justru bukan dari komik yang dihadirkan. Namun model Jepang yang berpose seksi

Saat ini, Young Magazine milik Kodansha telah ikut serta mengembangkan dunia-idola AKB48. Pihak penerbit memilih beberapa idol dari AKB48, NMB48 Osaka, SKE48 Nagoya, dan HKT48 Fukouka untuk dijadikan kontestan dalam pemilihan foto hot AKB48 yang eksklusif untuk Gurabia. Hingga saat ini sudah terdapat 20 idol yang telah terpilih dan hanya satu yang akan maju ke sesi pemotretan tersebut. Pemilihan ada ditangan para penggemar, serta proses pemilihannya adalah dengan mengisi surat suara yang bisa didapatkan dengan membeli majalah Young Magazine terbaru.

Gilanya, meskipun harga majalah Young Magazine ini tergolong mahal yaitu 500 yen (sekitar Rp 57.500) ada juga seorang penggemar yang sengaja memborongnya untuk memberikan suara pada idolanya. Pria yang ter-“gila-gila” ini memiliki akun Twitter bernama Ryosuke@Boku Lager Man.

Foto Hot AKB48
Ryosuke memborong Young Magazine!!

Ryosuke bahkan memborong majalah Young Magazine bersampul foto hot Nogizaka46 dan berisi surat suara tersebut di dua kedai buku yang berbeda atau mungkin lebih. Coba saja bayangkan, berapa kocek yang ia keluarkan hanya untuk membeli majalah yang sama? Hehe! Selain itu bagaimana Ryosuke menyimpan majalah-majalah itu? Apakah dia harus membeli rak buku baru? Atau bagaimana? Coba perhatikan gambar berikutnya..

Foto Hot AKB48
TA~DA!! Inilah yang dilakukan Ryosuke di rumahnya.. Menata majalahnya layaknya ubin
Foto Hot AKB48
Ryosuke berenang di harta karun, layaknya Paman Gober berenang di gudang koin emasnya

Yak, kedua foto diatas memang dilakukan Ryosuke di rumahnya. Melihat ocehannya di Twitter, ia memang benar-benar berenang merangkak diatas majalah-majalah yang ia beli sebelumnya. Hal ini dilakukannya karena terinspirasi lagu populer AKB48 berjudul “Sayonara Crawl.” Hal ini dilakukannya untuk memberikan suaranya kepada idola Jepang yang menjadi favoritnya. Tapi bagaimana jika idola yang ia pilih tidak menang? Apakah dia akan melakukan sesuatu yang aneh lagi di Twitter-nya? Atau justru menempel foto hot AKB48 di seluruh dinding ruangan rumahnya?

Ini dia penampakan sampul majalah yang diborong Ryosuke
Ini dia penampakan sampul majalah yang diborong Ryosuke

Nampaknya majalah Young Magazine yang terbit 16 Maret 2015 ini sangat menarik banyak penggemar AKB48. Karena kamu bisa melihat foto hot AKB48 di dalamnya. Jika kamu adalah penggemar Idola Jepang AKB48, apa kamu juga tertarik untuk membelinya? Hehe.. !

Potret Kehidupan Para Disposable Workers di Jepang yang Menyedihkan

Japan's Disposable Workers: Film Dokumentasi yang Menyoroti Kemiskinan di Jepang. Ada tiga film di dalamnya, semuanya mengisahkan kejadian nyata.
Baca Juga

Sumber: Twitter


SHARE
Previous articleISIS Rekrut Anak-anak dengan Tawaran Bawa Pengalaman Nge-Game ke Dunia Nyata
Next articleSelfie Underboob Dilarang di Thailand, Semoga Jepang Tidak!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.