Sinopsis Captain America: Civil War Diumumkan!

Captain America Civil War Cover2

Walau Avengers: Age of Ultron bahkan belum dirilis, tapi Marvel sudah harus siap-siap untuk film lain. Tak tanggung-tanggung, dalam kabar terbaru, proses syuting Captain America Civil War akan dimulai awal bulan depan!

Di artikel panggilan casting sebelumnya, tertulis figuran Asia Tenggara yang dibutuhkan akan mulai syuting tanggal 27 April. Tapi proses syuting sendiri akan dimulai lebih awal. Ada panggilan casting lain yang memiliki waktu lebih mendesak, yakni 1 April untuk syuting di Atlanta, seperti yang ditulis di Collider. Di artikel itu juga ada spekulasi kalau Captain America Civil War mungkin akan mengambil setting di Asia Tenggara, karenanya mereka sampai mencari aktor sini. Tapi sepertinya, dan sayangnya, tidak begitu. Syuting untuk figuran Asia Tenggara akan dilakukan di Fayettevile, Georgia, seperti yang ditulis di International Business Times, jadi tampaknya kamu-kamu yang terpilih harus mencari cara sendiri untuk terbang ke sana.

Dicari: Aktor Indonesia Untuk Peran Figuran Di Civil War!

Marvel mengadakan casting call untuk peran figuran di Captain America - Civil War. Aktor yang dicari adalah yang dari Asia Tenggara, termasuk Indonesia!
Baca Juga

Dan ya, dari kabar-kabar ini lokasi utama syuting akan dilakukan di Georgia. Antara negara bagian ini menjadi sorotan utama di filmnya, atau daerah-daerah Georgia akan dijadikan pengganti untuk kota Amerika lain.

Captain America Civil War Teaser Poster

Panggilan casting ini juga mencantumkan kabar lain, yakni sinopsis dari Captain America Civil War! Seperti apa ceritanya?

Following the events of Age of Ultron, the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity. This polarizes opinion amongst the Avengers, causing two factions to side with Iron Man or Captain America, which causes an epic battle between former allies.

Yap, inti plotnya tidak terlalu berbeda jauh dari kejadian di versi komik Civil War. Hanya saja latar belakangnya terasa lebih mendesak, karena penyebabnya bukan sekedar meninggalnya 600 orang akibat aksi mutan Nitro, tapi karena efek kemunculan Ultron, yang tampaknya akan menyebabkan kekacauan besar. Penggagasnya pun bukan hanya Amerika Serikat saja, melainkan pemimpin-pemimpin dunia, karenanya para superhero yang membangkang akan lebih kesulitan mengatasi larangan ini.

Captain America: Civil War, Apakah Itu Civil War?

Spoiler Alert! Pembahasan singkat tentang Marvel's Civil War dan pengaruhnya terhadap Marvel Cinematic Universe
Baca Juga

Masih berhubungan dengan proses casting, berdasarkan bagian ini di dalam sinopsis…

…the collective governments of the world pass an act designed to regulate all superhuman activity

Mungkinkah pemeran Asia Tenggara yang dicari oleh Marvel akan menjadi salah satu pemimpin negara yang menetapkan keputusan kontroversial ini? Apakah itu berarti aktor yang terpilih akan menjadi presiden/delegasi kenegaraan di film ini?

Kamu bisa melihat sendiri jawaban itu saat Captain America Civil War dirilis 6 Mei 2016 nanti.


SHARE
Previous articleWaveGame Siap Rilis Dragon Ball Online di Indonesia!
Next articleDaftar Lengkap Mobil Yang Akan Muncul Dalam Furious 7!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.