Rumor: Inikah Penyebab Pertarungan Batman Vs Superman?

Batman Vs Superman - Brawl

Batman Vs Superman: Dawn of Justice. Dari judulnya saja bisa ditebak kalau salah daya tarik utama film ini adalah pertarungan antara dua superhero ikonik DC itu. Tapi kenapa mereka sampai harus bertarung? Apakah Batman merasa Superman bertanggung jawab atas kejadian di klimaks Man of Steel dan berniat menuntut balas? Apakah seperti di Dark Knight Returns, Superman adalah antek pemerintah dan dia dikirim untuk melawan Batman? Ataukah ada pihak ketiga yang mengadu domba keduanya?

Pertama-tama, ya, meski ini rumor, tentu saja ini bisa berpotensi jadi spoiler untuk kamu-kamu yang ingin menonton film ini. Jadi kamu bisa berhenti membaca dulu kalau kamu memang ingin menonton tanpa terganggu tahun depan nanti.

Masih lanjut? Nah, Devin Faraci menuliskan rumor tentang penyebab konflik Batman Vs Superman di Bad Ass Digest. . Bila rumor ini benar, maka Lex Luthor lah yang menyebabkan kedua superhero ini bertarung!

In Batman v Superman Superman is no lackey of the government; if anything many of the world’s governments distrust the guy. But it is Superman who goes to Gotham and starts the confrontation… at the behest of Lex Luthor. And unlike The Dark Knight Returns, Superman comes out swinging, pulverizing the Batmobile with one punch. Why would Superman do Lex Luthor’s bidding? What is Lex hoping to accomplish? That would be spoiling. But know that when the fight is over, Batman will be able to point to Superman and say, “He started it!”

Ini menarik sekaligus sangat, sangat berbahaya bagi Batman. Dalam pertarungan klasik Batman Vs Superman di komik Dark Knight Returns, yang sering dijadikan salah satu bukti oleh fanboys kalau Batman bisa mengalahkan Superman, Superman memang menahan diri. Di sana Superman ditampilkan masih memiliki respek terhadap Batman, dan tidak sepenuhnya ingin menjalankan perintah presiden Amerika untuk mengatasi sahabatnya itu. Superman juga belum lama terkena ledakan nuklir dan harus menghadapi Batman saat tidak ada matahari. Meski begitu, Batman harus mengerahkan semua bantuan yang ia miliki untuk dapat membuat Superman terdesak, mulai dari luncuran panah kryptonite dari Green Arrow hingga perlindungan dan kekuatan ekstra dari armor khusus.

Batman Vs Superman - DKR Fight

Ini Dia Penampilan Lex Luthor di Batman Vs Superman!

Menurut kalian, cocok gak Jesse Eisenberg memerankan Lex Luthor?
Baca Juga

Di sini, tampaknya Batman dan Superman tidak saling mengenal sampai keduanya berhadapan. Karenanya tak heran bila Superman mengerahkan seluruh kemampuannya dari awal. Pertanyaannya, bagaimana cara Batman menghadapi serangan maksimum Superman ini? Dan apakah akhirnya keduanya mampu bekerja sama untuk mengatasi Luthor, atau siapa pun itu yang ditunjuk menjadi penjahat utama film ini?

Batman Vs Superman akan dirilis 25 Maret 2016 dengan Henry Cavill masih sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor.

SPOILER ALERT! Ini Lho Alasan Kenapa Iron Man Melawan Hulk di Avengers 2!

Sedikit bocoran detil adegan Hulk vs Hulkbuster serta durasi film Avengers: Age of Ultron
Baca Juga