Meme Saya Berhak Mulai Ramai Berteriak di Dunia Maya

meme saya berhak polisi

Saya polisi, saya ini petugas, oleh karena itu saya berhak untuk… dijadikan sebagai bahan meme! Saya berhak! Ber-HAK!

Sebuah video polisi yang menilang bis Transjakarta dan berteriak ‘Saya berhak!’ kepada semua penumpang yang protes sempat jadi perbincangan di media sosial. Berikut ini adalah video-nya:

Meme Saya Berhak Mulai Ramai Berteriak di Dunia Maya

Saya polisi, saya berhak... untuk jadi meme!

Abaikan

Dari video diatas, banyak sekali terdengar suara penumpang bis yang menyalahkan pengguna sepeda motor yang tiba-tiba masuk ke dalam jalur bis Transjakarta. Kemungkinan besar pengguna sepeda motor tersebut masuk ke dalam jalur bis Transjakarta karena ingin menghindari jalan raya di kota Jakarta yang macetnya minta ampun.

Selamat! Jakarta Dinobatkan Sebagai Kota Termacet Di Dunia!

Pengen tua di jalan? Datanglah ke Jakarta!
Baca Juga

Yah, tapi apa gunanya juga membicarakan alasan kenapa pengguna sepeda motor bertindak demikian. Yang jelas, dia telah melanggar lalu lintas dengan masuk ke dalam jalur bis Transjakarta, belum lagi ada beberapa penumpang yang berteriak bahwa si pengguna sepeda motor tidak mengenakan helm. Anehnya, sudah jelas terlihat bahwa si pengguna sepeda motor melanggar, tetapi polisi malah menilang pengendara bis Transjakarta.

18 Hal Yang Sering Kamu Temukan di Jalan Raya

Paling sering sih nomor 13... #ups :p
Baca Juga

Penumpang yang marah pun berteriak protes, tapi toh si polisi tetap pada pendiriannya dan bahkan sampai berteriak ‘Saya berhak! Saya berhak! Saya berhak! Saya petugas disini, saya berhak!’. Dan sepertinya kata yang berkali-kali diteriakan oleh si polisi itu menjadi sebuah bahan untuk dijadikan meme bagi para netizen yang kesal. Berikut ini beberapa meme ‘Saya berhak’ yang bertebaran di dunia maya dan merupakan sebuah sindiran terhadap si polisi:

https://twitter.com/DimasRH_/status/581265317097132032

Identitas polisi yang menilang sopir bis itu sendiri diketahui sebagai seorang Bridgadir berinisial M yang berasal dari Satuan Penegakan dan Pengaturan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Bridgadir M kini tengah dalam masa pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Yang cukup ironis adalah ternyata pengendara sepeda motor yang melanggar tersebut adalah seorang perwira polisi. Entahlah, apa yang salah dengan negeri ini…

Mantan Anggota DPR Marah Saat Ditilang Polisi, Siapa Yang Salah? +Video

Dibalik ke-ngotot-annya karena nggak mau disalahkan, ada sedikit pesan moral disana.
Baca Juga

SHARE
Previous articleKarakter One Piece Terkuat Ini Akhirnya Playable Dalam Pirate Warriors 3
Next articleNinja Dengan Kostum Seksi Makin Bertambah Dalam Senran Kagura Estival Versus
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.