Startup Clinic GDG 2015, Kesempatan Emas untuk Sharing dan Pitching Ide dengan Para Investor!

Logo GDG 2015

Dalam Startup Clinic, kamu mendapatkan kesempatan untuk bertemu dan pitching ide di hadapan para venture capital, publisher game, dan juga publishing platform!

Event kumpul-kumpul developer game terbesar di Indonesia, Game Developers Gathering (GDG) akan kembali digelar tahun ini. Berbeda dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya, format GDG 2015 ini akan lebih kepada roadshow, dimana dalam setahun GDG 2015 akan diselenggarakan di empat kota berbeda. Empat kota tersebut antara lain pembukaan di Surabaya, Jogjakarta, Jakarta, dan gong penutup di Bandung lewat GDG Prime 2015. Selain sesi sharing, workshop dan juga showcase seperti biasanya, ada beberapa acara baru yang siap diselenggarakan dalam GDG 2015, salah satunya adalah Startup Clinic. Apa itu?

Startup Clinic akan diadakan bersamaan dengan GDG 2015 di Surabaya, tepatnya di Universitas Ciputra pada tanggal 1 Juni 2015 mendatang. Dalam Startup Clinic ini, panitia akan memberikan kesempatan kepada beberapa startup terpilih untuk bertemu dan pitching ide dengan beberapa investor, publisher game dan juga publishing platform. Sejauh ini, sudah ada beberapa investor yang sudah mengkonfirmasikan bakal hadir dalam Startup Clinic.

gdg 2015 - startup clinic

Tentunya ini adalah kesempatan emas bagi para startup yang ingin unjuk gigi di depan para investor. Kamu bebas untuk menyampaikan ide, atau saling sharing mengenai kendala dalam membangun startup. Siapa tahu, para investor ini menyukai idemu dan membantumu untuk mewujudkannya dalam bentuk apapun. Namun slot untuk Startup Clinic ini sangat terbatas, dimana panitia akan membuka pendaftaran 30 slot untuk startup yang tertarik. Nantinya, tidak semua startup ini bisa mendapatkan kesempatan dalam Startup Clinic, karena panitia akan menyaringnya kembali menjadi hanya 10 startup saja.

Tertarik untuk mengikut sertakan startup dan idemu dalam Startup Clinic ini? Pendaftaran untuk Startup Clinic dimulai besok, 5 April 2015 bersamaan dengan pendaftaran peserta GDG 2015 Surabaya. Selain pendaftaran untuk Startup Clinic dan peserta, mulai besok juga akan dibuka pendaftaran untuk mengikuti workshop Unity (sebanyak 50 slot peserta) serta showcase (10 slot peserta) untuk memamerkan karyamu saat GDG 2015 di Surabaya berlangsung.

Jadi, jika kamu sudah berancang-ancang bakal menghadiri GDG 2015 di Surabaya, persiapkan dirimu dan mulai mendaftar tanggal 5 April 2015 melalui link Eventbrite di bawah ini GRATIS! GDG 2015 Surabaya ini diselenggarakan oleh Duniaku.net dan Asosiasi Game Indonesia (AGI), bekerja sama dengan Universitas Ciputra dan Komunitas Game Developer Arek Suroboyo (GADAS).

Link Pendaftaran Game Developers Gathering 2015