Inikah Kostum Merah Daredevil Di Serial Netflix-nya?

Trailer Daredevil - Logo

Sudah bukan rahasia lagi kalau Matt Murdock akan mengawali karirnya di serial Netflix Daredevil dengan kostum hitam-hitam apa adanya, bukannya kostum merahnya yang ikonik. Sudah beberapa kali ditegaskan juga kostum merah itu akan tetap muncul di akhir season, menandai transformasi sempurna Daredevil sebagai pelindung Hell’s Kitchen. Namun wujud dari kostum merah itu tak kunjung terlihat hingga… sekarang?

Sebelumnya, kostum merah Daredevil hanya terlihat samar dalam motion poster. Karena wujudnya yang hanya refleksi, dan tidak fokus pula, agak sulit untuk memastikan apakah itu benar-benar kostum merah Daredevil atau hanya kostum hitamnya yang terkena sinar merah dari latar belakang. Silakan nilai sendiri di bagian akhir, saat Matt Murdock berhenti berjalan. Kamu akan melihat kalau bayangan di bawah kakinya adalah bayangan Daredevil.

Inikah Kostum Merah Daredevil Di Serial Netflix-nya?

Yang sudah penasaran, silahkan cek kostumnya di dalam!

Abaikan

Dua Trailer Terbaru Daredevil Netflix Dirilis!

Masih belum bosan dengan materi promosi Daredevil Netflix? Ada dua artikel baru yang akan semakin memuaskan rasa ingin tahumu sebelum 10 April ini!
Baca Juga

Nah, untuk fans yang sudah benar-benar penasaran, beberapa jam lalu beredar poster yang menampilkan Matt Murdock dalam kostum merah Daredevil! Seperti apa wujudnya? Silakan lihat sendiri di bawah.

Daredevil - Red Costume

Kesan yang ditampilkan lebih ke pelindung ringan ketimbang spandex ketat, seperti yang dikenakan oleh Matt Murdock di versi komik. Tampaknya Daredevil memang benar-benar akan terus memperbaiki kostumnya seiring dengan semakin sering dia melalui pertarungan sambil berdarah-darah, sehingga wujud final kostumnya akan menjadi seperti itu.

Walau warnanya berbeda, kesan armor dari kostum ini juga mengingatkan pada kostum armor daredevil yang sempat dia pakai di era “Extreme” 90an.

Daredevil - Armored Costume

Kenapa poster “resmi” kostum di atas lo-res? Karena sepertinya itu adalah gambar leak dari server Netflix, seperti yang dituliskan di IGN..  Beberapa pengguna Netflix melaporkan melihat gambar ini digunakan saat mereka mencari Daredevil.

Beberapa media sudah mencoba mengontak Marvel untuk meminta penjelasan tentang gambar ini, namun hingga artikel ini ditulis belum ada kabar lebih lanjut. Apa kebisuan ini menegaskan kalau gambar ini memang adalah wujud sejati Daredevil, yang tidak sengaja leak karena error di server Netflix? Atau cuma gambar photoshop karya seseorang yang disebarkan untuk membuat bingung?

Kamu bisa mengetahui sendiri jawaban dari pertanyaan itu saat seluruh episode Daredevil ditampilkan serentak di Netflix tanggal 10 April waktu Amerika nanti… atau bila Marvel memutuskan untuk mengklarifikasi makna gambar itu sebelum serial Netflix-nya rilis.

Avengers Penyebab Kebangkitan Kingpin di Daredevil Netflix!

Elden Henson, pemeran Foggy Nelson di serial Daredevil Netflix, mengatakan Avengers adalah penyebab kebangkitan Kingpin. Benarkah? Kenapa bisa terjadi?
Baca Juga


SHARE
Previous articleXbox One April Update Dirilis, Kini Manjakan Para Pemburu Achievement!
Next articleLayton 7 Tak Lagi Eksklusif Nintendo, Kini Juga Dirilis Untuk Android dan iPhone
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.