Foto Kakashi Telanjang Dari Sakimi chan Ini Emang Beneran NSFW!

Foto-Kakashi-Sakimi-chan-2

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto Ini Bisa Jadi Motivasi Menggapai Mimpi

100 Kata-kata Mutiara Dalam Naruto, Kata-kata Bijak Dalam Naruto, Kata-kata Motivasi Dalam Naruto yang Bikin Semangat Hadapi Tantangan Hidup!
Baca Juga

Kami yakin banyak diantara kalian yang mengenal Sakimi chan, atau nama sebenarnya Yue Wang. Seniman asal Kanada yang mulai terkenal beberapa tahun belakangan melalui banyak ilustrasi artwork cantik yang dikerjakan secara digital (menggunakan komputer / computer graphic). Tidak hanya memperlihatkan sisi lain yang berbeda dari karakter manga, anime, komik atau animasi dari Barat yang sudah dikenal luas, namun tidak jarang dia menggambar karakter orisinal (adaptasi karakter yang sudah ada), yang tentu saja tidak kalah keren dari desain aslinya.

Yang jelas ilustrasi Sakimi chan bakal membuat kalian yang mungkin tidak mengenal atau doyan pada manga / animasi, menjadi tertarik setidaknya untuk cari tahu, siapa figur karakter yang menjadi modelnya.

Foto-Kakashi-Sakimi-chan-3

Terkadang karakter tersebut dibuat sebagai gender bender, atau digambarkan dengan jenis kelamin berbeda dari versi aslinya. Seperti Naruto versi cewek di bawah ini, yang terlihat begitu seksi (mungkin inspirasinya pas Naruto lagi mengeluarkan Sexy no Jutsu!)

Yang jelas, ciri khas ilustrasi Sakimi chan terlihat di sana, terutama penggunaan komposisi warna yang begitu mempesona dan membuat karakter yang sejatinya tampak seperti gambar animasi, menjadi lebih realistis. Dan mungkin kesan realistis tersebut akhirnya membuat beberapa hasil ilustrasinya yang masuk kategori NSFW. Oke, beberapa penggambaran karakter Naruto yang dia lakukan beberapa bulan lalu memang membuat para ninja Konoha lebih nyata, namun masih aman dilihat siapa saja.

Namun untuk yang satu ini, benar-benar NFSW! Sakimi pernah mengatakan jika dia adalah salah satu penggemar Kakashi, dan tentu saja guru Naruto tersebut tidak akan dilewatkan oleh goresan tangannya:

Namun bagaimana jika Kakashi versi realistis tersebut digambarkan dengan lebih “terbuka,” atau lebih seksi, seperti foto Kakashi di bawah ini:

Masih kurang seksi? Lihat foto Kakashi tersebut dalam versi NSFW-nya di bawah!

Video Naruto Shippuden Paling Keren yang (Mungkin) Belum Pernah Kalian Lihat!

Download video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode terakhir, video Naruto Shippuden terbaru, video Naruto Shippuden episode akhir
Baca Juga

Sakimi chan sendiri lahir pada tanggal 18 Juni 1991. Di usianya yang masih tebilang muda, karya-karya digital art-nya sudah tersebar luas di banyak situs seperti Deviantart, CGHub dan ImagineFX. Kalau kamu pengen dukung Sakimi chan dan artwork-artwork-nya yang cantik, pastikan untuk memeriksa profilnya di platform crowdfunding Patreon, sehingga ia dapat menghasilkan lebih banyak ilustrasi cantik lainnya. Untuk portofolio lengkap artis dan up to date ilustrasi Sakimi chan, dapat ditemukan melalui tautan di bawah.

Sumber: Instagram, Patreon, Deviantart


SHARE
Previous articleVision Akhirnya dapat Poster Individu Avengers Age of Ultron!
Next articleAngel Akan Muncul Dalam X-Men: Apocalypse!
Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.