Trailer Terbaru Film Ant-Man Sudah Dirilis!

Ant-Man

Hype untuk Avengers: Age of Ultron yang sangat besar membuat sejumlah orang lupa kalau film Ant-Man sudah siap menanti di balik blockbuster yang satu itu. Untuk mengatasi itu, Marvel Studio sudah merilis trailer terbaru dari film ini! Seperti apa? Silakan lihat dari tautan di bawah.

Sequel Ant-Man - Yellow Jacket

Trailer Terbaru Film Ant-Man Sudah Dirilis!

Penasaran seperti apa trailer-nya? Simak di dalam!

Abaikan

Film Ant-Man - Darren Cross

Trailer-nya sendiri dibuka dengan konferensi pers Darren Cross (Yellow Jacket) yang menegaskan apa sebenarnya fungsi dari kostum Ant-Man: sebuah senjata. Memang akan sangat luar biasa merepotkan kalau sebuah pasukan khusus dapat menyelinap dengan ukuran kecil untuk memasuki dan merebut area musuh.

Bila setelah penyerbuan Chitauri mafia-mafia New York bisa memanfaatkan usaha konstruksi mereka untuk meraih kekuatan dan kekuasaan, event Age of Ultron justru memicu perkembangan senjata dan teknologi yang memungkinkan terciptanya peralatan seperti ini.

Film Ant-Man Hank Pym

Namun pengembangan senjata seperti itu bisa menimbulkan kekacauan, apa lagi bila Cross berniat untuk memasoknya ke negara apapun yang mampu membayar perusahaannya. Hank Pym, diperankan Michael Douglas, menyadari hal ini. Dan tampaknya inilah alasan dia mengeluarkan Scott Lang dari penjara dan mempekerjakannya. Ia butuh seorang pencuri handal untuk merebut teknologi Cross, yang kemungkinan dia ciptakan.

5 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Ant-Man!

Wajib baca sebelum nonton filmnya nanti!
Baca Juga

Untuk kamu-kamu yang penasaran apa Janet Van Dyne, yang sudah malang melintang di tim Avengers sejak kemunculan pertama mereka sebagai Wasp, akan tampil di film ini… dari daftar cast sih namanya tidak ada. Di trailer ini pun dia tidak terlihat. Perannya di sini digantikan oleh Hope Van Dyne, diperankan oleh Evangeline Lilly. Dia adalah anak Pym dan Janet, tapi namanya memberi kesan ia tidak suka dengan ayahnya. Karenanya ia mengambil marga ibunya. Tetap saja, di trailer ini kamu bisa melihat Hope membantu Scott Lang.

Film Ant-Man Hope Van Dyne

Dalam salah satu dialog di trailer, Hope juga menegaskan tentang kekuatan Ant-Man. Dia menggambarkan kekuatan fisik Ant-Man dalam wujud kecil itu sebagai sebuah peluru. Saat ia menyusut, kekuatannya justru seperti meningkat. Kamu bisa melihatnya sendiri dalam adegan aksi singkat di dalam trailer-nya.

Film Ant-Man Small Size

Selain itu, Darren Cross dalam kostum Yellow Jacket pun memperlihatkan diri.

Film Ant-Man Yellow Jacket

Kalau di komik sih Yellow Jacket adalah salah satu kostum Hank Pym. Apakah di akhir film ini Pym/Hope akan mengambilnya? Untuk itu kita masih harus menunggu Juli nanti.

Adegan paling epik di trailer ini? Bagi penulis itu adalah adegan di detik-detik akhir, di mana Thomas the Tank Engine “membantu” menghadapi Yellow Jacket.

Film Ant Man - Thomas

Secara keseluruhan, film Ant-Man ini memang dibangun menyerupai mayoritas film Marvel Cinematic Universe yang tampil di layar lebar. Kamu bisa melihat moralitas yang jelas antara tokoh-tokohnya, nuansa film yang cenderung cerah, serta humor.

Film Ant-Man akan dirilis 17 Juli 2015 di Amerika. Melihat jadwal Avengers: Age of Ultron di bioskop lokal, kita bisa menontonnya seminggu hingga lima hari sebelumnya.

Marvel Tampilkan Video Promosi Avengers: Age of Ultron Baru, Hulkbuster Menghajar Hulk di MTV Movie Award 2015!

Pertarungan Hulk dan Hulkbuster di Avengers: Age of Ultron akan menjadi pertarungan paling epik tahun ini.
Baca Juga

SHARE
Previous articleIni Dia Fitur Andalan GTA 5 PC yang Tidak Kamu Temui di Versi Konsolnya!
Next articleGDG Pre Event, Kesempatan Emas untuk Tunjukkan Idemu Kepada Investor!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.